sign up SIGN UP search


trending

Ini yang Akan Dilakukan Rizki DA Jika Hasil Tes DNA Bayi Nadya Mustika Keluar

Annisa A Selasa, 01 Jun 2021 18:30 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. caption
Jakarta -

Konflik rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai dibicarakan publik. Keputusannya untuk melakukan tes DNA untuk sang putra menuai polemik netizen.

Beberapa orang menilai Rizki DA bersikap terlalu berlebihan kepada Nadya Mustika. Namun tekad pelantun Cintaku Terhalang Restu sudah bulat.

Di hadapan Iis Dahlia, Rizki DA mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Ia akan menerima hasil tes DNA dengan lapang dada.

"Siap. InsyaAllah aku ikhlas kalau memang ini jalannya. Hasilnya iya atau tidak, saya ikhlas," kata Rizky, dikutip dari kanal YouTube Isda Family.

Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu mengaku sudah menyayangi sang putra sejak ia melantunkan adzan di telinga si kecil. Bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu telah mencuri hatinya.

Rizki DA juga berjanji akan mencintai Baihaqqi terlepas dari status hubungan darahnya nanti. "Sayang ma, sayang banget. Bahkan Iky janji jika ini benar anak Iky atau bukan," tegasnya.

Kendati demikian, Rizki DA tetap merasa sedih jika Baihaqqi benar merupakan putra kandungnya. Sebab ia dan Nadya sudah mantap berpisah.

"Kalau iya alhamdulillah. Walaupun Iky tidak bisa bersama dari titik kemarin setelah selesai menalak," ucapnya.

Rizki DA juga menyayangkan masalah keluarga yang menjadi konsumsi publik. Ia kecewa dengan beredarnya banyak pemberitaan terkait tes DNA sang putra.

"Kalau untuk itu (tes DNA) biar konsumsi keluarga saja. Tapi karena banyak banget yang ikut campur jadi tahu detail deh itu semua," komentar Rizki.

Diakui Rizki, ia dan Nadya Mustika sudah pisah ranjang sejak 29 Juli tahun lalu. Itu berarti, Rizki dan Nadya sudah berpisah sejak 12 hari setelah menikah pada 17 Juli 2020.

Pria yang akrab disapa Iky itu juga mencoba untuk mempertahankan hubungan mereka. Simak di halaman selanjutnya.


Saksikan juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]

SUDAH TALAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi