sign up SIGN UP search


moms-life

Gelar Pernikahan Rp1 M, Melisa Idol Risih Disebut Crazy Rich Surabaya

Annisa A   |   Haibunda Senin, 10 Jan 2022 18:55 WIB
Melisa Hartanto caption
Jakarta -

Penyanyi Melisa Hartanto mencuri perhatian di ajang pencarian bakat tahun 2021. Namun belakangan ini, ia lebih dikenal sebagai crazy rich Surabaya. Hal itu membuat Melisa merasa tak nyaman.

Diakui Melisa, ia merasa enggak nyaman ketika mendapatkan julukan crazy rich Surabaya. Wanita berusia 27 tahun itu merasa masih banyak orang yang berada di atasnya, Bunda.

"Kita aminin saja kan sebenarnya, tapi aku merasa di atas langit masih ada langit," kata Melisa, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.


Pernikahan Melisa dan suaminya, Rafael Raven menjadi sorotan gara-gara menghadirkan Judika sebagai bintang tamunya. Tak hanya itu, Melisa menggelar pernikahan dengan sangat mewah dan dihadiri oleh banyak tamu.

Pernikahan tersebut bahkan sampai memakan biaya lebih dari Rp1 miliar. Acara dikemas dengan sedemikian rupa sehingga terasa seperti berada di panggung konser. Raven mengatakan, hal itu memang sudah menjadi impian sang istri sejak lama.

Banner Model Bosnia Disekap

Sebagai penyanyi, Melisa Hartanto memang sangat gemar memperdengarkan suara merdunya. Ia sangat menikmati momen ketika dirinya berada di atas panggung. Hal itu membuat Raven berusaha memenuhi wedding dream calon istrinya.

"Aku tau juga itu impian dia dari dulu dan kebetulan aku juga suka musik. Dari awal pacaran sudah tahu wedding dream dia dan itu kebetulan mimpi aku juga. Jadi kita berdua deh," kata Raven.

Ketika pernikahannya viral dan statusnya sebagai istri pengusaha tajir terungkap ke publik, Melisa Hartanto mulai merasa tak nyaman. Ia sering curhat ke suaminya mengenai pernikahan mereka.

Menurut Melisa, pernikahan mereka tak semewah seperti yang orang-orang katakan. Sebab, pernikahan mewah sudah merupakan hal yang umum di kalangan pebisnis. Apalagi di Surabaya, Jawa Timur.

"Dibilang crazy rich Surabaya karena nikahannya kayak gitu. Padahal buat orang yang mengerti, pernikahan seperti itu di Surabaya bukan hal yang tabu atau yang wow gitu," ucap Melisa.

Setelah julukan crazy rich Surabaya melekat kepadanya, Melisa pun khawatir bahwa ia mendapatkan pandangan buruk dari pengusaha lain yang lebih sukses.

"Di Surabaya banyak yang begitu. Kalau dilihat sama yang lebih-lebih tuh bagaimana gitu kan enggak enak," ungkapnya.

Sementara itu, Raven juga tak menyangka bahwa pernikahan mereka viral. Pria yang menjalankan sederet bisnis ini mengaku terkejut jati dirinya terungkap ke publik.

"Gimana ya rasanya. Bukan was-was sih, lebih ke enggak nyangka, kaget. Keluarga cuma ketawa-tawa aja. Enggak ada menunjukkan saya crazy rich tapi tetap saja dituduh," ucap Raven sambil tertawa.

Disebut-sebut sebagai crazy rich Surabaya, siapa sebenarnya Melisa dan Raven? Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang putri konglomerat dan direktur rumah sakit yang juga mau disebut crazy rich:

[Gambas:Video Haibunda]

SIAPA SEBENARNYA MELISA?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!