sign up SIGN UP search


moms-life

6 Kepribadian Dilihat dari Makanan Kesukaan, Ada yang Egois dan Narsis

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 11 Jan 2022 12:08 WIB
Ilustrasi wanita makan es krim. caption
Jakarta -

Ada banyak hal bisa menentukan seperti apa kepribadian seseorang, Bunda. Selain bisa dilihat dari zodiak, ternyata kepribadian seseorang juga bisa diketahui lewat makanan yang disukai, lho.

Pada dasarnya setiap orang memiliki makanan kesukaan yang berbeda-beda. Mulai dari makanan pedas, manis, pahit, gurih, asam, dan lain sebagainya.

Makanan adalah hal yang penting dan sangat diperlukan oleh tubuh. Dengan mengonsumsi berbagai macam makanan, tubuh bisa mendapatkan nutrisi harian.


Kepribadian berdasarkan makanan kesukaan

Melansir dari laman Your Tango, makanan ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang, lho. Kira-kira kepribadian seperti apa, ya? Berikut ini penjelasannya.

1. Makanan pedas

Untuk Bunda yang penyuka makanan pedas, ternyata ada kepribadian yang bisa dideskripsikan, nih. Ternyata, Bunda yang suka makanan pedas adalah orang yang pemberani dan senang bereksplorasi.

Bunda juga merupakan pribadi yang tidak takut dengan segala perubahan yang terjadi di sekitar,nih. Pemikiran yang Bunda miliki juga sangat open minded dan tidak suka hal yang membosankan.

Kalau Bunda merasa bosan, Bunda yang suka pedas biasanya akan melakukan banyak kegiatan untuk menghibur diri sendiri.

Banner 7 Meja Makan Terbaik

2. Makanan pahit

Ternyata ada juga orang yang suka mengonsumsi makanan yang pahit nih, Bunda. Kira-kira Bunda salah satunya, bukan?

Bunda yang suka makanan dengan cita rasa pahit ini biasanya memiliki kepribadian yang egois dan narsis. Bunda lebih mengutamakan diri sendiri, tanpa melihat kondisi sekitar.

Tak hanya itu, yang terpenting bagi Bunda hanyalah kesenangan. Bisa dibilang, orang-orang dengan kepribadian ini cenderung antisosial.

3. Asin

Bunda yang menyukai makanan asin cenderung mudah terbawa arus dan tidak berpendirian teguh. Makanan ini juga dikenal memiliki kepribadian yang emosional yang sulit dikontrol seperti mudah marah.

Tak hanya itu, Bunda. Meski mudah terbawa arus, Bunda tetap memiliki jika yang sangat kompetitif dan ambisius, lho.

Lantas bagaimana kepribadian yang terbentuk jika dilihat dari makanan jenis lainnya ya, Bunda? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!