sign up SIGN UP search


moms-life

Anggota TNI Resign demi Bantu Istri Bisnis Katering, Kini Jadi Pengusaha Sukses

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 16 Mar 2022 23:10 WIB
BISNIS KATERING TENNY DAN DEDY SAAT PANDEMI
Tenny Daud dan Dedy Haryadi caption

Selama masa pandemi, ada banyak bisnis dan UMKM yang mengalami kesulitan, Bunda. Tak hanya itu, bahkan ada banyak bisnis yang terpaksa harus tutup dan gulung tikar.

Tenny mengungkapkan kalau selama masa pandemi ada banyak pelajaran yang bisa ia ambil. Namun, masa pandemi juga menjadikan bisnisnya semakin maju dan pesanan yang diterima jadi meningkat.

"Sebenarnya pada saat pandemi, alhamdulillah justru bisnis kita mengalami order yang signifikan bertambah. Tapi justru masalahnya adalah kita rasakan setelah pandeminya masuk akhir-akhir," katanya.


"Jadi flow-nya gitu. Stabil di angka biasanya, lalu pandemi naiknya (order) tuh tinggi banget. Terus setelah pandemi dia turun lagi," sambungnya kemudian.

Meski begitu, Tenny mengatakan kalau selama ini tidak ada kendala yang menyulitkan ia serta suami untuk mengatur bisnis, Bunda. Namun, Tenny mengaku kalau pengeluarannya jauh lebih banyak karena upah untuk karyawan dan tim-nya juga lebih meningkat.

Kalau Bunda dan suami ingin berbisnis bersama dan menjadi couplepreneur, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan, nih.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

TIPS BISNIS BARENG PASANGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!