sign up SIGN UP search

moms-life

Sudah Tajir & Jadi Istri Pangeran, 7 Gaya Hidup Sederhana Kate Middleton Ini Tuai Pujian

Annisa Afani   |   Haibunda Minggu, 20 Mar 2022 15:35 WIB
Britain's Kate, Duchess of Cambridge visits the Children's Museum at Frederiksberg, Copenhagen, Tuesday, Feb. 22, 2022. Kate, Duchess of Cambridge is in Copenhagen on a two day working visit with The Royal Foundation Centre for Early Childhood. (Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP) caption
Jakarta -

Umumnya, anggota keluarga dari suatu kerajaan akan dikenal sebagai sosok yang 'sulit digapai', ya? Artinya, orang tersebut akan diasumsikan sebagai sosok yang tak mungkin didekati, kaku, bahkan tinggi hati atau sombong karena aturan dan kekayaan yang dimiliki.

Akan tetapi, stereotipe itu tak melekat pada Kate Middleton, Bunda. Istri pangeran William itu justru dikenal sebagai sosok sederhana yang lantas dengan mudah menuai pujian dari banyak orang.

Mengutip dari Forbes, menurut data yang dikumpulkan oleh H&T Pawnbrokers di Inggris, menyebut bahwa pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini memiliki penghasilan tinggi, terlebih setelah peluncuran channel YouTube mereka beberapa waktu yang lalu.


Diperkirakan, pasangan kerajaan itu dapat lebih tinggi berkali lipat. Bagaimana tidak, di media sosial Instagram saja, mereka memiliki 12,7 juta pengikut dan dapat meraup $75.865 (Rp1 miliar) untuk satu unggahan dan dapat berjumlah $3,6 juta (Rp51 miliar) per tahun. Jika dikombinasikan dengan potensi pendapatan dari YouTube, Duke dan Duchess of Cambridge dapat menghasilkan sekitar $6,1 juta.

Sebagai perbandingan, pewaris tahta saat ini, yakni Pangeran Charles dan istrinya Camila (Duke and Duchess of Cornwall) dapat diharapkan menghasilkan sekitar $401.373 per tahun dari Instagram. 

Jusuf Hamka

Meski mereka benar-benar tajir, bangsawan tersebut dikenal dengan gaya hidup yang sederhana, menyenangkan dan menuai banyak pujian, terutama Kate Middleton.

Bunda Penasaran apa saja yang faktor yang membuat Kate Middleton menuai pujian dari banyak orang? Simak beberapa yang sudah HaiBunda rangkum dari dari berbagai sumber berikut, ya.

1. Peduli hewan

Ada satu hal yang perlu kita ketahui dari sosok bangsawan ini, Bunda. Kate Middleton nyatanya tidak peduli dan keberatan jika harus mengotori tangannya dengan hewan.

Beberapa wanita kerajaan mungkin ada yang akan mencibir jika membayangkan dirinya harus membantu menggembalakan domba lokal. Akan tetapi, Kate Middleton berbeda, ia justru menawarkan diri untuk ini melakukannya.

Kemudian, bukti lainnya juga bisa dilihat ketika Bunda tiga orang anak itu mau membungkukkan diri agar anjing bisa mendekat dan menjilati wajahnya. Bagi anggota kerajaan, hal ini mungkin menjadi hal yang diperhitungkan, lho.

Pada satwa-satwa liar pun tak membuat dirinya menahan diri. Pada satu kesempatan, Kate bersedia untuk memegang binatang di negara asing. Ia tampak melompat antusias untuk menyapa segala jenis satwa liar dan dia melakukannya tanpa tanda-tanda keangkuhan.

2. Peduli lingkungan

Biasanya, wanita yang datang dari keluarga kerajaan tidak berusaha banyak untuk bantu menyelamatkan lingkungan. Akan tetapi, Kate Middleton berada di luar daftar tersebut. Kenapa? Karena ia tidak punya masalah untuk memakai sepatu bot dan berlutut untuk membersihkan sampah-sampah yang tertinggal di pantai.

Kecintaan Kate pada alam ini juga terbukti dengan hal lain. Misalnya saja, ia pernah beraktivitas bersama sekelompok anak-anak di kebunnya.

3. Ramah dan sayang anak

Kate sangat baik dengan anak-anak. Sebagai ibu dari tiga anak, dia tahu persis apa yang harus dikatakan dan bagaimana harus bertindak agar tetap menyenangkan.

Hal tersebut juga terlihat dengan sikap lainnya. Misalnya saja dengan kerap meluangkan waktu untuk berbicara dengan semua penggemar mudanya.

Kate Middleton juga sudah lama ikut berpartisipasi dalam beberapa permainan khas sekolah dasar. Saat bersama anak-anak, ia bahkan terlihat seperti menjadi bagian dari kelompok tersebut.

Ia juga tak pernah merendahkan siapapun terutama anak-anak. Ketika anak-anak muncul untuk melihatnya di acara kerajaan, Kate Middleton tidak pernah memiliki masalah jika harus membungkuk atau berlutut demi bisa berbicara dengan nyaman pada mereka.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga fakta di balik wawancara Putri Diana yang membuat publik terkejut dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



PEDULI ORANG SEKITAR DAN MANDIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!