sign up SIGN UP search


moms-life

Promo Operasi Payudara Terbaik di Queen Plastic Surgery

Sponsored   |   Haibunda Kamis, 24 Mar 2022 17:01 WIB
Queen Plastic Surgery caption
Jakarta -

Bagi sebagian wanita, pembesaran payudara adalah cara untuk merasa lebih percaya diri, terutama bagi mereka yang merasa memiliki payudara kecil. Pembesaran payudara bisa juga dilakukan untuk wanita yang memiliki payudara kendur karena proses kehamilan atau akibat penurunan berat badan yang drastis.

Saat ini implan payudara dianggap aman dan secara teknis mudah untuk ditanamkan. Oleh karena itu, inilah saatnya bagi Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri di Queen Plastic Surgery yang menyediakan beraneka ragam jenis operasi plastik.

Mulai dari Best Seller Of Queen Plastic Surgery seperti operasi memancungkan hidung, cuping hidung, revisi hidung, operasi bibir, operasi implan payudara, revisi payudara, operasi sedot lemak, operasi lipatan mata, kantung mata, operasi dagu, implan tulang pipi, operasi facelift, operasi vagina, dan masih banyak lainnya.


Sejak berdiri pada tahun 1993, spesialis bedah plastik & rekonstruksi Queen Plastic Surgery sudah menangani banyak sekali pasien dari seluruh kota di Indonesia dan mancanegara. Klinik dengan nomor izin Klinik Utama No: 2/B.6.1/31.72.02.1006.04.129.K.1/3/-1.779.3/e/2020 ini juga dipercaya oleh banyak artis ternama sebagai klinik bedah plastik profesional untuk operasi bedah plastik dan rekonstruksi estetik pada wajah dan tubuh

Adapun yang sangat diminati selain operasi hidung adalah pembesaran payudara atau implan payudara sebagai salah satu cara untuk memiliki bentuk payudara yang besar dan proporsional.

Bisa dibilang, operasi payudara adalah tindakan pembesaran payudara yang dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita. Karena saat ini, ada banyak sekali wanita yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya yang kecil, atau bentuknya yang kurang proporsional akibat penurunan berat badan drastis maupun karena proses kehamilan.

Oleh karena itu, operasi implan payudara dianggap menjadi cara yang efektif untuk mengembalikan ukuran dan bentuk payudara seperti semula. Di samping itu, operasi implan payudara juga dilakukan untuk tujuan rekonstruksi dengan tindakan yang dikhususkan untuk memperbaiki bentuk payudara setelah operasi pengangkatan payudara akibat kondisi tertentu, seperti misalnya kanker payudara.

Soal keamanan, tindakan operasi ini tidak perlu diragukan lagi. Hanya saja, akan ada beberapa efek yang ditimbulkan pasca operasi, seperti nyeri di payudara. Namun hal itu normal terjadi karena Anda juga bisa melakukan kontrol rutin untuk memastikan kondisi implan dan payudara pasca operasi baik-baik saja.

Seputar Implan Payudara

Implan Payudara atau Operasi Payudara atau Mammoplasty adalah prosedur operasi yang bertujuan untuk meningkatkan ukuran dan volume. Biasanya, berupa prosedur memasukkan implan ke kedua payudara untuk menambah ukurannya, mengubah ukurannya, atau membuatnya lebih simetris.

Queen Plastic SurgeryFoto: Queen Plastic Surgery

Kabar gembira untuk Anda! Queen Plastic Surgery memiliki 'Promo Spesial Operasi Revisi Hidung Mendapatkan Diskon sebesar 10%' & 'Promo MOMMY MAKEOVER' yang sangat menarik, yaitu dengan melakukan tindakan operasi sebagai berikut.

  • Operasi Pasang Implant Payudara & Operasi Sedot Lemak Tummy Tuck mendapatkan GRATIS Operasi LABIAPLASTY (Operasi Merapikan Miss V Luar ) & GRATIS Operasi VAGINOPLASTY (Operasi Mempersempit Miss V Dalam).
  • Operasi Pasang Implant Payudara GRATIS Operasi Labiaplasty (Operasi Merapikan Miss V Luar).
  • Operasi Sedot Lemak & Tummy Tuck GRATIS VAGINOPLASTY (Operasi Mempersempit Miss V Dalam)

Selain itu, Queen Plastic Surgery juga memberikan promo TREATMENT & SKINCARE dapat diskon 10 persen dengan promo sangat terbatas, serta diskon 50 persen untuk setiap pembelian Acne Serum 30ml.

Bagi Anda yang sudah melakukan operasi plastik, Anda juga akan secara otomatis mendapatkan GOLD MEMBER CARD dengan minimal treatment senilai Rp2 Juta.

Tidak hanya itu, banyak sekali promo yang akan Anda dapatkan di Queen Plastic Surgery dengan berbagai macam perawatan wajah dan produk skincare serta promo Imlek yang bisa Anda lihat di website resmi queenplasticsurgery.id.

Pelanggan yang melakukan pembayaran operasi kecantikan dengan down payment (DP) 20 persen dan berdomisili di luar kota Jakarta pun bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan dari Bandara Soekarno-Hatta serta free voucher makan di restoran area bandara.

Queen Plastic SurgeryFoto: Queen Plastic Surgery

Cabang Baru

Untuk membantu pelanggan memperoleh kecantikan optimal sekaligus memperluas jangkauan pasar, Queen Plastic Surgery secara resmi membuka dua cabang baru. Adapun cabang baru ini terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Solo baru, Jawa Tengah.

Selain dua cabang di atas, pelanggan bisa melakukan berbagai perawatan kecantikan dan konsultasi serta kontrol pascaoperasi plastik di Klinik Utama Queen yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Demi memastikan keamanan pasien, semua kegiatan perawatan dan operasi Queen Plastic Surgery sudah didukung oleh peralatan modern dan tim dokter spesialis yang ahli di bidangnya selama 30 tahun lebih.

Untuk informasi lebih lanjut seputar konsultasi dan harga, silakan kunjungi laman berikut atau hubungi nomor telepon dan WhatsApp Klinik Queen di 0812 9356 0404. Anda juga bisa kunjungi situs web resmi Queen Plastic Surgery melalui tautan ini www.queenplasticsurgery.id

Simak juga yuk cara mengatasi permasalahan payudara saat sedang menyusui seperti dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(Content Promotion)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!