sign up SIGN UP search


moms-life

Member Girl Group Korea Secret Number Dita Karang Main Film Indonesia, Apa Perannya?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 12 Apr 2022 17:30 WIB
Dita Karang Pulang ke Indonesia, Intip Gaya Manisnya Saat Ngopi caption
Jakarta -

Dita Karang menjadi salah satu musisi kebanggaan Indonesia yang meniti karier di Korea Selatan, Bunda. Tak hanya itu, dia juga menjadi bagian dalam girl group terkenal Secret Number, lho.

Baru-baru ini, nama Dita diperbincangkan karena ia dipercaya mengisi soundtrack dalam drama Korea A Bussines Proposal. Selain itu, wanita kelahiran Yogyakarta 25 tahun silam tersebut mengejutkan para penggemar dengan proyek barunya.

Melalui video, Dita ungkap ia sedang dalam proses syuting film pertamanya. Pada debut kali ini, ia akan berperan dalam film berjudul DJ's The Movie: Biarkan Aku Menari.


"Halo sahabat Video. Aku Dita Karang dari Secret Number. Sekarang aku lagi syuting projek film pertama, Video Originals DJ's The Movie: Biarkan Aku Menari," katanya, dikutip dari Instagram @vidiooriginals, Selasa (12/4/2022).

Sebelumnya, ini merupakan series remaja, Bunda. Meski begitu, Dita ungkap bahwa cerita dalam film yang akan ia mainkan berbeda dari sebelumnya.

"Film ini akan berbeda dari series-nya," sambungnya.

Dalam rilis yang dibagikan pada media, pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut merasa antusias, Bunda. Tak lupa, ia juga sebut proyek ini tak akan mengecewakan penonton karena ada pesan moral yang relevan dengan anak muda masa kini.

"Aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini," ujar Dita.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apa peran Dita dalam film tersebut. Namun jika dilihat trailer-nya, ia akan memerankan karakter idol yang menginspirasi Sandrinna Michelle.

Untuk diingat kembali, Dita Karang resmi bergabung dalam grup Secret Number sejak 2020 lalu. Ia berhasil membuat bangga masyarakat di Indonesia khususnya pecinta K-Pop karena berhasil menjejakkan kaki di industri musik Korea Selatan.

Sebelum menjadi K-Pop idol, Dita menimba ilmu di American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Lulus pada 2017, ia langsung mengikuti audisi dan diterima menjadi trainee.

Dita Karang juga pernah bergabung dengan komunitas dance ternama di Negeri Ginseng, yakni 1MILLION Dance Studio. Kini bersama Secret Number, Dita terus menorehkan karya musik terbaru.

Pada 27 Oktober 2021 lalu, Dita dan Secret Number merilis album Fire Saturday.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga pesan BTS untuk generasi muda dunia dalam sidang PBB ke-76 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ORANG TUA DITA KARANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!