sign up SIGN UP search


moms-life

Terpopuler: Trik Hasilkan ASI Lebih Kental - Kabar Terbaru Kasus Nicholas Sean Anak Ahok

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 16 Jun 2022 06:00 WIB
Nicholas Sean caption
Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda hari ini, Rabu (15/6/2022):

1. Atalia Ungkap Kondisi Zara Usai Pemakaman Eril, Minta Sang Putri Dikuatkan

Keluarga Gubernur Ridwan Kamil masih berduka atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Bunda. Pada Senin (13/6/2022) kemarin, jenazah putra pertamanya dengan Atalia Praratya yang sempat hanyut selama 14 hari di sungai Aare Swiss dimakamkan di Cimaung, Jawa Barat.

Ada banyak momen yang terekam dalam perjalanan menuju pusara Eril, salah satunya dibagikan Atalia dalam akun Instagram pribadi beberapa waktu yang lalu.


Simak kelanjutannya di sini. 

2. Ingin Hasilkan ASI yang Lebih Kental? Yuk Coba 5 Trik Ini Bunda

ASI kental banyak diidamkan busui karena dianggap lebih bernutrisi. Nah, sebenarnya bagaimana cara bikin ASI kental ya, Bunda?

Sedianya, ASI terdiri dari ragam nutrisi yang penting untuk perkembangan bayi khususnya dalam beberapa bulan pertama dan tahapan kehidupannya. Karenanya, jadwal makan yang teratur merupakan sebuah keharusan. Serta, menjaga nutrisi dalam ASI tetap terpenuhi juga menjadi hal yang perlu dipenuhi ya, Bunda.

Simak informasi selengkapnya di sini. 

3. 5 Fakta Terbaru Perkembangan Kasus Nicholas Sean Anak Ahok dan Ayu Thalia

Perseteruan Nicholas Sean dengan selebgram Ayu Thalia semakin memanas. Keduanya terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Perkara tersebut telah dimulai sejak akhir tahun lalu, Bunda. Pada mulanya, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu dipolisikan atas dugaan penganiayaan.

Baca selengkapnya di sini. 

4. 7 Potret Jeremy Thomas dan Ina Setelah 27 Tahun Menikah, Mesra Bikin Baper

Jeremy Thomas dan Ina menjadi pasangan selebriti Tanah Air yang masih dan selalu terlihat mesra meski sudah menikah selama 27 tahun.

Lihat potretnya di sini. 

5. Melanggar Feng Shui Rumah Sih, Tapi Ini 6 Tips Merancang Dapur di Bawah Tangga

Mendesain rumah menjadi dua lantai adalah solusi ketika memiliki lahan dengan luas yang terbatas. Ketika memiliki rumah yang mungil, kebanyakan spot bagian bawah tangga dimanfaatkan sebagai dapur. Padahal, dapur di bawah tangga menurut feng shui sebenarnya tidak disarankan lho, Bun.

Alasannya karena proses memasak atau masakan yang sudah jadi kemungkinan akan dilangkahi ketika ada yang lewat di atas anak tangga. Feng shui masih dipercaya masyarakat umum bisa menjaga kondisi kesehatan dan rumah tangga menjadi seimbang.

Simak selengkapnya di sini. 

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak pula cara mengatasi tembok rumah yang lembap dan berjamur dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/fir)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!