sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Terbaru Perkembangan Kasus Nicholas Sean Anak Ahok dan Ayu Thalia

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 15 Jun 2022 14:10 WIB
Nicholas Sean caption
Jakarta -

Perseteruan Nicholas Sean dengan selebgram Ayu Thalia semakin memanas. Keduanya terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Perkara tersebut telah dimulai sejak akhir tahun lalu, Bunda. Pada mulanya, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu dipolisikan atas dugaan penganiayaan.

Pesinetron yang juga dikenal sebagai Thata Anma itu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.


Tuduhan penganiayaan itu disebutkan terjadi pada Jumat (27/8) pukul 19.17 WIB. Kejadian berlokasi di sebuah showroom mobil kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Hingga saat ini, Nicholas Sean dan Ayu Thalia masih saling berhadapan di meja hijau. Baru-baru ini, Ayu Thalia bahkan menyerang Nicholas dengan beberapa bukti baru.

Bunda, berikut ini 5 fakta perkembangan kasus Nicholas Sean dengan Ayu Thalia:

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

1. Nicholas Sean bantah menganiaya Ayu Thalia

Sejak dilaporkan sebagai pelaku penganiayaan, Nicholas Sean tidak pernah mengakui tuduhan tersebut. Ia membantah telah menyentuh Ayu Thalia, apalagi melukainya.

Nicholas Sean memaparkan kronologi yang terjadi ketika berada di mobil bersama selebgram tersebut. Sean mengaku menghampiri Ayu Thalia untuk tidak mengganggunya lagi.

"Ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin...klarifikasi di mobil bicara, ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin bilang jangan ganggu saya lagi," kata Nicholas Sean saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022), dikutip dari detikcom.

"Kedua saya mau minta klarifikasi pesan yang.. di-upload... apakah dia pernah ke rumah saya, saya mau lihat foto-foto rumah saya dari handphone dia," sambungnya.

Sean membantah telah melakukan penganiayaan. Ia mengaku hanya meminta Ayu Thalia untuk keluar dari mobil, bahkan tidak menggunakan kata-kata kasar.

"Saya meminta keluar saja , saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar apapun. Saya tidak pernah menyentuh dia sama sekali ngapain saya sentuh dia, dari awal juga tidak pernah sentuh," kata Sean.

Di sisi lain, Ayu Thalia juga membantah kronologi versi Nicholas Sean. Ia kemudian memaparkan kejadian yang dia alami. Ia menyebut bahwa putra Ahok telah berbohong di persidangan.

"Lalu perlu saya sampaikan juga pernyataan saksi korban tidak pernah menyentuh saya sama sekali di mobil menurut saya itu bohong Yang Mulia karena satu saksi korban mengambil handphone saya dari tangan saya. Lalu dia berbohong menaruh tas saya di mobil yang kenyataan sebenarnya melemparkan tas saya ke mobil bukan menaruh," bantah Ayu.

"Lalu pernyataan saksi korban yang tidak pernah menyentuh saya adalah pernyataan yang sangat tidak benar dan bohong karena untuk apa saya menjatuhkan diri sendiri, faktanya saksi korban mengusir saya dari mobil dan dengan cara menarik saya paksa keluar dari mobil sehingga saya terjatuh lalu meninggalkan saya di parkiran tengah malam seorang wanita sendirian Yang Mulia," paparnya.

Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



SEAN PANGGIL AYU 'SAYANG'
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!