sign up SIGN UP search


moms-life

30 Kata-kata Mutiara Tentang Cinta, Kirimkan ke Orang Terkasih Bun!

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 25 Jul 2022 12:23 WIB
Happy smile young adult asian business single woman hand up with heart gesture. Wear silver accessory and charm for lover faith on valentine day. City people lifestyle concept. caption
Jakarta -

Kata-kata mutiara tentang cinta bisa dijadikan salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan Bunda kepada suami, anak, atau sahabat, nih. Kalimat-kalimat ini pun bisa membuat mereka memahami perasaan Bunda.

Ketika Bunda menyatakan perasaan cinta, orang yang menerima pesan akan merasa berbunga-bunga. Mereka juga akan mengetahui seberapa berharga diri mereka untuk dicintai.

Efek dari kata-kata cinta sangat besar, Bunda. Kerasnya hati seseorang bahkan bisa luluh hanya dengan pernyataan cinta ini.


Banner Penyebab Preeklamsia

Tak hanya itu, kesedihan yang semula memenuhi diri seseorang juga bisa diredakan hanya dengan kata-kata cinta. Kasih sayang yang diberikan Bunda kepada orang terdekat tentunya akan memberikan perubahan yang besar.

Bunda termasuk tipe orang yang tidak bisa merangkaikan kata-kata cinta untuk orang lain? Itu tandanya Bunda butuh rekomendasi kata-kata cinta untuk referensi, nih.

Kata-kata mutiara tentang cinta

Jangan bingung memilih kata-kata mutiara tentang cinta, ya. Berikut ini Bubun bagikan deretannya dari berbagai sumber sebagai bahan referensi Bunda.

1. "Untuk kita berdua, rumah itu bukanlah tempat, tetapi itu artinya seseorang. Dan sekarang kita akhirnya berada di rumah." - Stephanie Perkins.

2. "Satu saat, kau akan bertanya kepadaku: Manakah yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan berkata hidupku, dan kau akan pergi begitu saja tanpa tahu bahwa kaulah hidupku." - Kahlil Gibran

3. "Ibumu kehilangan nyawanya untuk menyelamatkanmu. Jika ada satu hal yang tidak bisa dipahami Voldermort, itu adalah cinta. Cinta sekuat cinta ibumu meninggalkan jejaknya. Untuk dicintai begitu dalam, meskipun yang mencintai kita sudah tiada, akan memberikan kita perlindungan selamanya." -'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' karya J.K. Rowlings.

3. "Banyak yang ingin ikut naik limousine milikmu tapi yang kamu inginkan adalah seseorang yang akan menemanimu naik bis saat limo rusak." - Oprah Winfrey.

4. "Perlu waktu sebentar untuk Anda menyatakan cinta kepada seseorang, tetapi perlu seumur hidup untuk membuktikannya." - Erich Fromm.

5. "Kekasih yang kita cintai adalah rumah, meski kaki kita melangkah, hati kita tetap tertinggal." -Oliver Wendell Holmes

6. "Cinta adalah penyihir yang menarik manusia keluar dari topinya sendiri" - Ben Hecht.

7. "Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau" - Sujiwo Tedjo.

8. "Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat". - Buya Hamka.

9. "Cinta tak tertangkap oleh mata, tapi diserap oleh pikiran. Maka bagi si buta, cinta seperti bidadari yang bersayap. Logika cinta pun tak bekerja seperti penilaian atas selera. Ia bersayap tetapi buta, ia tak ubahnya seperti anak-anak. Karena di dalam memilih, ia seringkali terpikat". - William Shakespeare.

10. Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat kupakai untuk membeli cinta". - John Lennon.

11. "Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi.Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam". - Mahatma Gandhi.

12. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, pandangan selamanya" - Vladimir Nabokov.

13. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita."-Nicholas Sparks.

14. "Hatimu benar-benar layak mendapatkan perasaan cinta tanpa syarat yang tak ternilai yang hanya bisa datang darimu kepadamu." - Edmond Mbiaka.

15. "Ketiadaan cinta diri tidak akan pernah bisa tergantikan dengan hadirnya cinta orang kepadamu." - Edmond Mbiaka.

16. "Jagalah cinta di hatimu. Hidup tanpa cinta itu seperti sebuah taman tanpa matahari ketika bunga mati." - Oscar Wilde.

17. "Jangan menyerah untuk mencoba melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Di mana ada cinta dan inspirasi, saya rasa Anda tidak bisa salah" - Ella Fitzgerald.

18. "Kita paling hidup saat kita sedang jatuh cinta." - John Updike

19. "Cinta tidak mendominasi; ia memperkuat." - Johann Wolfgang von Goethe

20. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh." - Aristoteles.

21. "Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga atau buah."- Khalil Gibran.

22. "Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya." - Nicholas Sparks.

23. "Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku" - Steve Maraboli.

24. "Cinta adalah perasaan yang aneh! Kau tak paham apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya" - Avijeet Das.

25. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata" - H. Jackson Brown, Jr.

26. "Tidak pernah ada waktu dan tempat untuk cinta sejati. Semuanya terjadi tanpa sengaja, dalam satu detak jantung, dalam sekejap, menghasilkan momen mendebarkan" - Sarah Dessen.

27. "Cinta adalah membutuhkan orang lain. Cinta adalah mau menerima keburukan orang lain karena walau bagaimanapun, ia membuatmu sempurna". - Sarah Dessen.

28. "Tak masalah kalau kau tidak mencintaiku. Aku bisa mencintai untuk kita berdua" - Stendhal.

29. "Aku jatuh cinta dengan kecantikan di dalam jiwamu, kecantikan fisikmu adalah tambahan" - Akanksha Gulia.

30. "Dicintai seseorang secara mendalam memberikan kita kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberikan kita keberanian" - Lao Tzu.

Semoga informasinya bermanfaat ya, Bunda!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa intip juga video tips hangatkan romansa Ayah-Bunda berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!