sign up SIGN UP search


moms-life

Pesaing Baru Gojek-Grab, Bisa Pesan Antar Kado hingga Angkat Jemuran

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 11 Aug 2022 17:30 WIB
ojol caption
Jakarta -

Bunda termasuk pengguna layanan Grab dan Gojek? Kini, keduanya punya saingan baru. Bernama Jeggboy, layanan pengantaran dari Salatiga ini bukan hanya mengantarkan makanan atau orang, namun beberapa kali mendapatkan permintaan dari angkat jemuran orang hingga menemani konsumen ke pernikahan. 

Wah, unik ya Bunda. Sahono yang mendirikan Jeggboy, mengatakan bahwa layanannya kebanyakan masih untuk pengantaran makanan dan belanja di pasar tradisional. Namun akhirnya juga berkembang ke layanan lain seperti antar barang serta orang.

"Lucu-lucu itu yang jomblo enggak punya teman atau malu minta bantuan untuk agak rapi. itu beberapa kali atau kalau enggak mereka enggak berangkat kita yang berangkat dengan nama dia kadonya dari mereka, nama yang ditamu mereka. Sering nemenin," kata Sahono kepada CNBC Indonesia, Selasa (9/8/2022).


"Kalau musim penghujan itu mereka yang bekerja kantoran jemuran di luar minta tolong untuk masukan ke dalam. Takut ada tokek, masuk ke rumah nangkep apa biasanya nyuruh kami".

Jeggboy telah beroperasi sejak 2016 dan melayani Salatiga dan sekitarnya dengan jumlah driver mencapai 230 orang. Namun dia mengatakan banyak juga yang melakukan pengiriman ke kota Semarang serta Yogyakarta.

Soal kompetisinya dengan pemain besar Grab dan Gojek dia mengatakan kemungkinan konsumennya sama. Namun Jeggboy mencoba mengungguli dari layanan yang lebih baik.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!