sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Bella Saphira Single 8 Th hingga Akhirnya Dinikahi Purnawirawan TNI di Usia 40

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 13 Sep 2022 20:10 WIB
Bella Saphira caption
Jakarta -

Kisah cinta Bella Saphira menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas, Bunda. Pesinetron tahun 90-an ini menikah dengan Purnawirawan TNI AD Agus Surya Bakti setelah lama melajang.

Beberapa waktu yang lalu, wanita kelahiran Magelang 49 tahun silam ini membagikan kisah soal pernikahannya. Dalam Rumpi No Secret, Bella kembali membahas momen pertemuan dengan sang suami.

Kala itu, pertemuan mereka terjadi secara tak sengaja dan berakhir makan malam bersama. Keduanya pun lantas bertukar kontak. Kebetulan, Bella kala itu berbisnis MLM sehingga perlu untuk berbagi nomor yang bisa dihubungi


"Ketika itu aku mau nobar dan enggak ada rencana mau bertemu. Jadi memang beliau itu janjian sama orang yang aku kenal, ketemu di situ dan akhirnya jadi makan sama-sama. Tapi posisinya beliau sudah duda, aku jomblo," terangnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Saat makan malam itu cuma tukaran PIN BBM. Dua bulan tidak ada komunikasi sama sekali dan mungkin beliau lupa saya juga lupa," katanya lagi.

Bella Saphira sendiri sudah lama menyendiri, Bunda. Ia melajang selama delapan tahun.

Momen-momen pertemuan pertama dengan sang suami juga tak membuatnya berpikir ke arah hubungan asmara. Katanya, ia sudah malas.

"Aku tuh jomblo 8 tahun, lho. Jadi pada saat tersebut, aku tuh sebenarnya sudah enggak kepikiran (berhubungan asmara), sudah malas.

Namun, ada satu momen yang mengubah segalanya. Itu terjadi ketika ia akan menghapus kontak (BBM) milik sang suami. Katanya, kontak tersebut terlalu asing karena tanpa nama maupun foto.

Tapi sebelum hal tersebut terjadi, keduanya pun saling ngobrol. Hingga pada akhirnya, hubungan mereka semakin erat. Bella mengakui ada banyak hal yang perlu ia sesuaikan.

"Jadi begitu banyak penyesuaian, ya. Saling menerima, saling apa mengenal. Itu kan enggak cuma ngomong-ngomong, tapi kita dari waktu ke waktu menjalankan dan akhirnya apa yang namanya dinamika itu, saya yang lebih harus bisa menyesuaikan diri."

"Karena dalam posisinya, tidak mungkin beliau yang masuk dalam dunia aku (keartisan), jadi aku masuk dunia beliau," sambungnya.

Lebih lanjut, Bella juga menyinggung pria-pria yang pernah dikenalkan padanya, Bunda. Katanya, sang suami yang paling cocok dengan kriterianya saat itu.

"Dari yang semua yang sudah pernah dikenalin nih, ya. Beliau paling alim, paling saleh. Karena zaman itu yang saya cari itu sebenarnya orang yang benar ibadahnya, keluarganya juga yang biasa-biasa saja, sudah capek sama orang yang pamer-pamer," ungkapnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga kunci Aliya Rajasa dan Ibas menjaga romantisme pernikahan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MENJADI MUALAF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!