sign up SIGN UP search


moms-life

Bella Saphira Lupa Ultah Pernikahan, Bersyukur Suami Tak Baperan

Annisa Karnesyia Selasa, 22 Sep 2020 13:18 WIB
bella saphira dan suami caption
Jakarta -

Artis lawan Bella Saphira sedang berbahagia. Ia dan suaminya, Agus Surya Bakti, baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan ketujuh.

Namun, pasangan ini justru melupakan hari spesial itu, Bunda. Meski begitu, Bella mengaku suaminya tak baperan alias terbawa perasaan saat tahu istrinya lupa hari penting tersebut.

"Sebenarnya 30 August kmrn 7th Wedd Anniversary kita Saya dan Suami. Tapi berdua sama2 kelupaan,, untung nggak ada yg Baperan. Suami Istri pasti penuh dinamika," tulis Bella Saphira di Instagram miliknya, dikutip Selasa (22/9/2020).


Salam unggahan di akun Instagram miliknya, Bella membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Ia juga mengungkapkan beberapa hobi suaminya, Bunda.

"Nah.. Photo 1 dan beberapa photo lain yg menggambarkan Hobby kita berdua di Laut dan Alam. (Termasuk Suami saya senang setir Boat ngebuutt dan saya paling seneeeng Naik Boat/Kapal). Juga Salah 1 Kesukaan Abang yaitu Kebun dan Bertani," ujar wanita 47 tahun itu.

Instagram Bella SaphiraInstagram Bella Saphira/ Foto: Instagram Bella Saphira

Lama tak terdengar, Bella Saphira kini disibukkan dengan peran barunya sebagai istri Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Bella dan Agus resmi menikah pada tahun 30 Agustus 2013.

Bagi Agus Surya Bakti, ini menjadi pernikahan keduanya. Istri pertama Agus meninggal dunia karena sakit.

Dari pernikahan pertamanya, Agus Surya Bakti dikaruniai dua anak, Toddy dan Diandra. Kedua buah hatinya ini begitu dekat dengan Bella Saphira.

Pernikahan Bella dan Agus Surya Bakti dikenal harmonis, Bunda. Selama tujuh tahun menikah, hubungan keduanya tidak pernah diterpa isu miring.

Menurut Aaron Ben-Zeev Ph.D, profesor dan penulis buku In The Name of Love, ciri utama dari pernikahan yang harmonis bukanlah soal mencegah rasa tidak enak atau perasaan kompromi yang romantis. Tapi, lebih kepada perkembangan pribadi setiap pasangan untuk menjaga kepuasan yang mendalam.

Artinya, hubungan romantis bukan hanya perasaan subyektif yang menyenangkan atau soal mengagumi. Sebaliknya, ini adalah kepuasan yang berasal dari semakin berkembangnya pasangan.

"Harmoni yang fungsional melibatkan kualitas tinggi dari aktivitas intrinsik individu dan bersama," ujar Been-Zeev, dilansir Psychology Today.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi