sign up SIGN UP search


moms-life

Suka Duka Bella Saphira Jadi Istri Letjen TNI, Sempat Naif & Diremehkan Bun

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 30 Sep 2022 17:15 WIB
Bella Saphira caption
Jakarta -

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, nama Bella Saphira tetap melekat dalam ingatan ya, Bunda. Aktris dan model kelahiran 49 tahun silam ini memang sudah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Pesinetron tahun 90-an ini menikah dengan Purnawirawan TNI AD Agus Surya Bakti setelah lama melajang. Beberapa waktu yang lalu, ia membagikan kisah pernikahannya, salah satunya soal suka duka.

Bella dan suami menikah dengan 30 Agustus 2013. Siapa sangka, ternyata ia sempat dianggap remeh oleh beberapa orang.


Diakui Bella, di awal pernikahan ia sempat naif. Rupanya, ada beberapa orang yang meragukan kemampuannya mendampingi sang suami, yang saat itu masih menjabat Letjen TNI.

"Awal mulanya itu, saya naif. Ternyata memang tidak semudah itu, (ada) penilaian orang terhadap saya. Apakah dia mampu, apakah dia bisa (pendamping tentara), gitu," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANSTV ENTERTAINMENT CHANNEL.

Pada Feni Rose, Bella Saphira menuturkan bahwa keraguan itu muncul dari latar belakang profesi lamanya. Padahal, tentu saja hal tersebut tak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.

"Dan mungkin ada kata-kata, cerita-cerita miring yang sebetulnya, kebenarannya belum tentu karena profesi itu (keartisan)," kenangnya.

Pengalaman tak menyenangkan tersebut langsung dihadapi Bella dengan tegas. Ia bahkan menyinggung bahwa profesinya di dunia keartisan adalah hal yang ia banggakan.

"Saya selalu tegas, profesi saya itu profesi yang amat saya banggakan, karena dari situ kita memperoleh semua yang terbaik dalam hidup kita. Jadi jangan disamaratakan," ucapnya.

Di sisi lain, Bella mengatakan bahwa kejadian tersebut tak membuat merasa minder. Justru, dari sanalah orang-orang bisa tahu bahwa kemampuannya yang sempat diragukan itu hanya omong kosong.

"Tahunya setelah 4-5 tahun. Tapi enggak apa-apa juga, karena di saat tersebut akhirnya berubah sikap, merubah penilaian, sehingga mereka akhirnya tahu lah. (Saya) bisa," kenangnya.

Sebelumnya, Bella Saphira pernah menerangkan bahwa pertemuan pertama dengan sang suami juga tak membuatnya berpikir ke arah hubungan asmara. Katanya, ia sudah malas.

"Aku tuh jomblo 8 tahun, lho. Jadi pada saat tersebut, aku tuh sebenarnya sudah enggak kepikiran (berhubungan asmara), sudah malas.

Namun, ada satu momen yang mengubah segalanya. Tanpa kesengajaan, keduanya memulai obrolan dan hubungan mereka pun semakin jauh.

Lebih lanjut, Bella juga menceritakan pria-pria yang pernah dikenalkan padanya, Bunda. Katanya, sang suami yang paling cocok dengan kriterianya saat itu.

"Dari yang semua yang sudah pernah dikenalin nih, ya. Beliau paling alim, paling saleh. Karena zaman itu yang saya cari itu sebenarnya orang yang benar ibadahnya, keluarganya juga yang biasa-biasa saja, sudah capek sama orang yang pamer-pamer," ungkapnya.

Simak kisah lainnya di halaman berikut, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 7 larangan seputar berhubungan intim dalam Islam di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MENJADI MUALAF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!