sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Keisya Levronka Kembali Tuai Kritik Netizen, Tak Mampu Raih Nada Tinggi

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 14 Sep 2022 12:40 WIB
Keisya Levronka caption
Jakarta -

Nama Keisya Levronka mulai dikenal di belantika musik Indonesia. Ia debut sebagai penyanyi lewat ajang Indonesian Idol musim ke-10 pada 2019 lalu.

Meski tereliminasi pada babak 12 besar, Keisya Levronka terus melanjutkan kariernya di industri tarik suara. Ia bergabung dengan label Universal Music Indonesia dan meluncurkan lagu perdananya, Jadi Kekasihku Saja.

Keisya Levronka mengawali kariernya di usia yang masih muda, Bunda. Saat ini, gadis kelahiran 2 Februari 2003 itu baru berusia 19 tahun.


Keisya merupakan penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Tak hanya menyanyi, ia juga mulai menggeluti dunia akting sejak debut di serial web Jingga dan Senja.

Tengah melebarkan sayap di dunia hiburan, baru-baru ini Keisya Levronka mendapatkan pengalaman yang tak sedap. Ia menuai kritik dari para penonton ketika sedang tampil di Malaysia.

Bunda, berikut ini 5 fakta Keisya Levronka yang menuai kritik ketika manggung di negeri jiran:

1. Kembali tak mampu raih nada tinggi saat tampil di Malaysia

Keisya Levronka tengah menjadi buah bibir belakangan ini. Ia menuai kritik dari para penonton usai membawakan penampilan di Anugerah Industri Musik (AIM).

Pada saat itu, Keisya Levronka tengah menyanyikan salah satu lagu populernya yang berjudul Tak Ingin Usai. Akan tetapi, ia tak dapat meraih nada tinggi di lagunya ketika tampil di atas panggung acara musik.

Ini bukan pertama kalinya Keisya Levronka mengalami hal tersebut. Sebelumnya, ia juga sudah sering gagal menyanyikan nada tinggi ketika sedang live.

Kesalahan itu membuat Keisya menuai reaksi dari penonton. Banyak netizen mengkritik penampilan Keisya Levronka yang kembali tak bisa meraih nada tinggi. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang curhat Gracia Indri yang sempat sembunyikan kabar kehamilan:

[Gambas:Video Haibunda]



BANJIR KRITIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!