sign up SIGN UP search


moms-life

Takkan Dapat Gelar, Ini Sosok Dua Anak Kandung Camilla yang Akrab dengan Raja Charles III

Tim HaiBunda   |   Haibunda Minggu, 18 Sep 2022 07:30 WIB
Camilla caption
Jakarta -

Penuh drama dan kontroversi, kisah cinta King Charles III dan Queen Consort Camilla telah melalui jalan yang berliku sebelum keduanya menikah dan hidup berbahagia seperti sekarang ini.

Meski sempat berpacaran, keduanya lantas sama-sama menikah dengan orang lain. Charles muda menikah dengan Diana yang memberinya dua keturunan penerus takhta, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Sementara Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles.

Dari pernikahan pertamanya, Camilla dikaruniai dua orang anak, yakni Tom Parker Bowles dan Laura Lopes. Pernikahan sang Bunda dengan 'calon raja' ketika itu hingga akhirnya kini menjadi Raja Inggris memang memberinya gelar 'Queen Consort', namun kedua anak kandung Camilla, anak tiri Charles, takkan mendapat gelar kerajaan apapun.


"Tom dan Laura akan tetap seperti apa adanya, nama mereka tidak akan berubah (tidak mendapatkan gelar)," tutur Joe Little selaku redaktur majalah Majesty.

Bukan hanya soal gelar kerajaan, Tom Parker Bowles dan Laura Lopes juga tak mendapatkan keamanan dari petugas perlindungan kerajaan Scotland Yard, yang menjaga anggota senior keluarga.

"Mereka tidak membutuhkan keamanan sampai sekarang, mereka tidak akan mendapatkannya ketika pemerintahan berubah, kecuali itu dibutuhkan. Tapi tentu saja, mereka tidak akan mendapatkan keamanan," kata Joe Little.

Kehidupan Tom Parker

Tom Parker memiliki dua anak dari mantan istrinya, editor Sara Buys. Setelah perceraiannya, Tom menikah lagi dengan jurnalis bernama Alice Procope, yang merupakan ibu dari tiga anak.

Tragisnya, Alice meninggal pada Maret 2021 di usia 42 tahun setelah berjuang melawan kanker. Rumah tangga Tom dan Alice berjalan selama 2 tahun. Kehilangan Alice pun menjadi luka yang amat besar bagi Tom karena pria kelahiran tahun 1974 ini sangat sedih.

"Tom sangat bahagia dengan Alice dan hancur karena hidup bisa begitu kejam," tutur seorang seorang Tom pada Daily Mail.

Mengutip US Magazine, pada tahun 2015 lalu, Tom yang berprofesi sebagai penulis di Australia A Current Affair ini pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki ikatan yang erat dengan ayah sambungnya, Raja Charles III. Menurutnya, putra sulung Ratu Elizabeth II itu sosok yang baik dan menyenangkan.

"Saya selalu memuja ayah tiri saya. Dia selalu menjadi pria yang baik, baik, dan menyenangkan," katanya.

"Dia adalah pria yang hangat, cerdas, dan manusiawi. Saya pikir, jika itu terjadi, dia akan menjadi raja yang fantastis," lanjutnya.

Meskipun Tom secara teknis bukan seorang bangsawan, dia berkontribusi pada buku 2022 tentang Platinum Jubilee ratu yang berjudul Her Majesty the Queen: The Official Platinum Jubilee Pageant Commemorative Album.

Lalu bagaimana dengan kehidupan Laura Lopes? Simak selengkapnya di halaman berikut, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

KEHIDUPAN ANAK KANDUNG QUEEN CONSORT CAMILLA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!