sign up SIGN UP search


moms-life

Kabar Terkini Pria RI yang Nikahi Bule Turki, Sempat LDR Saat Istri Hamil Besar

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 22 Sep 2022 19:40 WIB
Pasangan Indonesia-Turki, Rusen dan Harris Kabar Terkini Pria RI yang Nikahi Bule Turki, Sempat LDR Saat Istri Hamil Besar / Foto: Instagram @thejunandarsfamily
Jakarta -

Kisah pasangan beda negara kerap diwarnai dengan berbagai cerita. Mulai dari hidup berpindah-pindah, hingga menjalani LDR.

Pasangan Indonesia-Turki, Harris dan Rusen sempat menjalani kedua hal tersebut ketika memutuskan untuk membangun rumah tangga.

Setelah menikah pada 2016 lalu, Harris sempat menetap di negara sang istri sebelum akhirnya pindah ke Indonesia dan mencari pekerjaan. Sambil menunggu pengumuman tes CPNS, pasangan ini mengisi waktu dengan berjualan hijab Turki di Aceh.


Lantas, bagaimana kabar Harris dan Rusen saat ini ya?

Kepada HaiBunda, Harris membagikan kabarnya bersama sang istri baru-baru ini. Rupanya pasangan ini tak lagi berjualan hijab karena sulitnya mengatur bisnis karena berbagai faktor.

"Sayang sekali bisnis jualan kami sekarang sudah berhenti total karena kesulitan untuk impor Hijab dari Turki dan keterbatasan waktu juga antara saya dan istri," ujar Harris kepada HaiBunda belum lama ini.

Saat ini Harris telah terhitung 4 tahun menjadi PNS aktif di Indonesia, Bunda. Sementara itu, Rusen sedang dalam keadaan hamil besar. Mereka akan kembali dikaruniai seorang anak.

"Benar saat ini Istri saya sedang dalam kondisi Hamil umur 8 bulan, dan kondisi janin sampai sekarang dalam keadaan baik. Namun untuk ibunya mungkin agak kelelahan karena baru menempuh perjalanan yang sangat jauh dari Turki ke Indonesia dalam kondisi hamil besar," cerita Harris.

Harris mengatakan, belum lama ini mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Sang istri dan putri mereka, Cut Ronya, sebelumnya tengah berada di Turki. Sedangkan Harris menetap di Indonesia untuk menjalankan tugas sebagai PNS.

Pasangan ini menjalani LDR sekitar 3 bulan di tahun pernikahan mereka yang ke-6. Pada mulanya, Rusen berencana melahirkan anak kedua di Turki. Hal itu karena Rusen mengalami kondisi khusus sehingga membuatnya harus melahirkan di sana.

Ia berharap suaminya dapat menyusul ketika mendekati hari kelahiran. Akan tetapi, pasangan ini kembali merubah rencana karena suatu hal. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah cinta pria Jambi yang menikahi bule Turki di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ISTRI SEMPAT LDR SAAT HAMIL BESAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!