sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Unik Nabila Wanita yang Bersuara Seperti Pria, Sering Bikin Salah Paham

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 23 Sep 2022 22:10 WIB
Nabila Izatul Fatimah caption
Jakarta -

Setiap orang memiliki keunikan masing-masing, misalnya saja Nabila Izatul Fatimah. Wanita berusia 23 tahun ini menjadi viral di media sosial karena memiliki suara layaknya seorang pria, Bunda.

Dengan suara unik tersebut, tak heran ia kerap disangka sebagai pria. Nabila yang berkepribadian tomboy ini kerap berpakaian maskulin, hal tersebut semakin membuat orang salah paham padanya.

Katanya, kesalahpahaman ini semakin banyak terjadi jika berkomunikasi melalui telepon. Dengan mengandalkan pendengaran, sudah dipastikan orang-orang akan menyapanya dengan sebutan bagi para pria.


"Setiap telepon pasti enggak pernah dipanggil Bu atau Mbak. Pastinya Pak, Mas," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Finalis ajang pencarian bakat ini juga membagikan pengalaman saat ia membeli sepatu. Panggilan 'Mas' yang melekat padanya tak pernah menjadi masalah serius. Ia sudah terbiasa dan menerima hal tersebut dengan baik.

"Misalnya lagi beli sepatu nih, waktu itu lihat bentuknya kayak gini (bersuara laki-laki), tapi enggak pakai jilbab terus habis itu ditanya 'Mas, ukurannnya berapa?'. Ya jawab saja, ya sudah (menerima dipanggil mas). Enggak klarifikasi juga, enggak apa-apa sih," ujarnya.

Bikin hubungan asmara teman kandas

Dalam kesempatan yang sama, Nabila membagikan cerita lucu lainnya. Katanya, suara pria yang dimilikinya itu pernah membuat hubungan asmara temannya kandas.

Kala itu, Nabila bersama dua orang teman perempuannya berkumpul. Salah satu dari temannya ketika itu sedang bertelepon dengan sang pacar dan kesalahpahaman pun terjadi saat Nabila bersuara.

"Jadi ceritanya aku lagi main bertiga nih, cewek-cewek. Nah dia (yang putus) sedang sleep call-an sama pacarnya."

"Aku lagi nonton film (sama teman lainnya), terus kita lagi ngobrol dan aku manggil (nanyain remote). Dia (pacar teman) nanya, 'Kok ada cowok sih di situ (kamar)?'. Teman aku bilang 'itu Nabila', eh dia enggak percaya, terus bertengkar, 'Ya sudah kita putus saja, deh. Kayaknya kamu selingkuh," kenangnya.

Suara unik milik Nabila ini nyatanya sudah ada sejak ia kecil, Bunda. Walau terkesan tak biasa, ia tak berminat untuk mencari tahu penyebabnya.

"Kalau aku sih enggak pernah mau periksa, karena ya sudah nyaman saja. Bersyukur saja sama yang dikasih Allah," katanya.

Baca cerita lainnya di halaman berikut, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 skincare lokal yang aman untuk bumil dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

WANITA BERJENGGOT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!