sign up SIGN UP search

trending

Kabar Terbaru Aqeela Calista, Pemeran Aini Kecil dalam Sinetron Putri yang Ditukar

ANNISAAFANI   |   Haibunda Senin, 15 Aug 2022 21:45 WIB
Aqeela Calista caption
Jakarta -

Aqeela Calista merupakan salah satu pemeran berbakat, Bunda. Dahulu, ia debut di dunia hiburan Tanah Air dalam sinetron Putri yang Ditukar sebagai Aini kecil.

Kini, pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista ini terus mengembangkan bakat. Putri sulung dari dua bersaudara ini pun semakin menunjukkan eksistensinya di beragam proyek akting.

Selain sinetron, Aqeela juga berakting di film, serial web, serial televisi, hingga video clip lagu. Tak sampai di sana, gadis kelahiran Jakarta 14 Juni 2008 ini juga menjajal jadi penyanyi.


Jadi penyanyi

Aqeela memulai karier di dunia tarik suara dengan single pertama berjudul Cinta Tak Ada yang Tahu pada tahun 2021. Lagu ini ditulis oleh Pika Iskandar, Bunda.

Mengutip detikcom, ia berani menjajal dunia musik setelah mendapat tawaran dari Brian Lim. Brian Lim merupakan pria yang kemudian memproduseri lagunya bersama Pika Iskandar.

Saat tawaran itu datang, kebetulan Aqeela sedang gemar menyanyikan ulang lagu yang telah lebih dulu dikenal dan mengunggahnya di akun YouTube.

Mendapat dukungan bernyanyi

Meski awalnya ragu karena tidak yakin pada kemampuannya, Aqeela Calista mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang mampir padanya itu begitu saja. Terlebih setelah mengetahui dirinya mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Sebenarnya aku waktu itu memang diajak sama Kak Bryan Lim, aku ditawari, dikontak, mau nggak nyanyi. Dikasih tahu pencipta lagunya Kak Pika Iskandar, akhirnya ya sudah, aku pikir kalau cocok pasti bisa," ujar Aqeela Calista, dikutip pada Senin (15/8/2022).

"Terus dukungan orang tua juga aku di-support. 'Mau nyanyi enggak?' (kata orang tua). 'Oke boleh deh' (jawab Aqeela). Kebetulan aku lagi senang cover-cover juga, habis itu lanjut lah meeting, workshop, sampai akhirnya recording," sambung dia.

Aqeela Calista membeberkan bahwa bakat menyanyi pun sebetulnya sudah ia miliki sejak lama, Bunda. Ini bukan muncul dipaksakan secara tiba-tiba.

"Kalau tertarik, aku memang sudah senang dari dulu dengerin musik. Kebetulan aku tuh sering kayak nyanyi, sering cover-cover juga, jadi senang.

Ingin bikin lagu sendiri

Memiliki kesempatan mengeluarkan single pun menjadi hal yang di luar dugaannya. Bahkan, ia mengaku masih speechless memiliki lagu sendiri.

"Tiba-tiba ada yang nawarin aku, wah boleh juga. Aku juga enggak tahu bakal sejauh ini sampai rilis single, masih speechless biasanya cover lagu, sekarang punya lagu sendiri," tutur Aqeela.

Walau menyanyikan lagu ciptaan orang lain, Aqeela Calista berharap bisa mengeluarkan single karya pribadi, Bunda. Katanya, ada banyak ide yang disimpan, namun belum tahu cara mengeluarkannya.

"Mungkin ingin menulis lagi, tapi kolab dengan Kak Pika Iskandar. Ide sebenarnya banyak, tapi aku belum tahu cara menulis lagu itu gimana," akunya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.


Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 olahraga ala artis sinetron Nasya Marcella dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

RILIS SINGLE DUET PERTAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!