sign up SIGN UP search

moms-life

Tanggapan Orang Tua Lesti Kejora usai Anaknya Jadi Korban KDRT

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 01 Oct 2022 16:30 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar caption
Jakarta -

Kabar laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian atas kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, cukup menggemparkan publik. Rumah tangga yang masih seumur jagung itu pun kini tengah goyah.

Bunda satu orang anak itu diketahui melaporkan suaminya pada Rabu (28/9/2022) malam. "Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Dalam BAP yang dibuat, disebutkan Lesti menjadi korban penganiayaan fisik oleh suaminya lantaran meminta dikembalikan ke orang tuanya usai bertengkar dan memergoki Billar berselingkuh.


Tidak hanya sekali, Rizky Billar diduga melakukan KDRT berulang terhadap Lesti Kejora. Pada Rabu (28/9/22) sekitar pukul 09.47 WIB, Lesti mengaku dibanting di kamar mandi.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," kata Kombes Endra Zulpan.

Sebelumnya pada dini hari, Rizky Billar juga diduga melakukan tindak kekerasan, Bunda. Hal itu terjadi usia Lesti menduga suaminya selingkuh hingga terjadi cekcok pada pukul 01.51 WIB.

"Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutur Zulpan.

Saat ditanya mengenai rumor Rizky Billar datang untuk menjenguk, Sandy Arifin mengatakan pihaknya belum menerima kabar tersebut.

"Aku belum tahu belum ada konfirmasi ke kita," ujar Sandy Arifin, dikutip dari DetikHot, Sabtu (1/10/2022).

Kondisi Lesti Kejora kini masih terus berada di bawah pantauan pihak rumah sakit. Dokter juga masih akan melakukan check up kesehatan lagi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Baru dapat kabar lagi kemungkinan belum tentu besok karena, masih mau ada pengecekan lagi dari dokter lanjutan besok," terang Sandy Arifin.

"Belum masih ada pemeriksaan lagi dari dokter spesialis soalnya," pungkasnya.

Semenjak berita itu beredar, Lesti Kejora dikabarkan tengah berbaring di rumah sakit untuk beristirahat dan melakukan perawatan. Pedangdut berusia 23 tahun itu ditemani oleh keluarganya selama berada di rumah sakit.

Lantas, bagaimana reaksi orang tua Lesti Kejora saat tahu anaknya jadi korban KDRT?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(fia/fia)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!