sign up SIGN UP search

moms-life

Jadi Istri Perwira TNI Dinyinyiri, Respons Juliana Moechtar Adem Banget

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 05 Oct 2022 18:25 WIB
Juliana Moechtar dan Suami caption
Jakarta -

Juliana Moechtar melepas status single parent pada 27 Mei 2022 lalu. Wanita kelahiran Aceh ini dipersunting seorang Perwira TNI, Letkol Inf Nur Wahyudi, yang merupakan anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat.

Kini jalani peran sebagai istri tentara, wanita yang akrab disapa Ully ini tentu harus beradaptasi. Meskipun sebenarnya, lingkungan militer tak terlalu asing baginya karena sang ayah dan dua adiknya juga tentara.

"Saya ada di sini sekarang kan karena suami, yang punya jabatan juga kan suami," ucapnya, saat Wawancara Eksklusif HaiBunda belum lama ini.


Ia tak memungkiri, ada saja tantangan yang dihadapi saat mendampingi suami bertugas. Begitu juga saat aktif dalam organisasi Persatuan Istri Tentara (Persit). Terlebih, ia berjodoh dengan tentara yang sudah berpangkat tinggi.

"Ada saja yang bilang, 'Ully enak ya, nikah di posisi suami dengan pangkat segini'. Mereka tidak tahu, seperti apa saya saat sendiri," tuturnya, sambil menahan tangis.

Ya, Ully jadi single parent bagi kedua anaknya selama lebih dari tiga tahun. Bunda mungkin masih ingat pada Desember 2018 silam, suami pertamanya, Herman Sikumbang gitaris Seventeen, jadi salah satu korban tewas bencana tsunami Banten.

Kini saat sudah berbahagia menemukan pendamping hidup baru, Ully rupanya harus menghadapi cobaan lagi. Lalu, bagaimana ia menanggapi berbagai nyinyiran orang? Yuk, Bunda saksikan jawabannya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!