sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Juliana Moechtar Terhalang Restu Sebelum Dinikahi Perwira TNI

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 05 Oct 2022 22:15 WIB
Juliana Moechtar caption
Jakarta -

Juliana Moechtar bercerita awal perkenalan dan pertemuan dengan sang suami, Letkol Inf Nur Wahyudi. Ternyata, kehadiran dirinya sempat tak diterima oleh sang ibu mertua. Kenapa?

Seperti Bunda tahu, Herman Sikumbang gitaris Seventeen suami pertama Juliana meninggal dunia pada Desember 2018. Sementara itu, istri pertama dari suaminya yang sekarang belum lama meninggal dunia, pada 2021 lalu.

"Banyak orang nggak tahu, proses hubungan saya dan suami sebenarnya sangat berat," ungkap wanita yang akrab disapa Ully, saat Wawancara Eksklusif HaiBunda belum lama ini.


Awalnya, ia dan suami dikenalkan teman dekat dari kalangan tentara juga. Lalu, muncul ide untuk menjodohkan mereka. Tapi ternyata, calon ibu mertua tak menyetujui hubungan mereka, bahkan tak mau mengenalnya.

Apalagi, sang suami belum lama jadi single parent bagi kedua anaknya. Karena saat itu terhalang restu calon ibu mertua, Ully merasa sulit melanjutkan dan akhirnya memutuskan romansa hubungan mereka.

"Saya mengundurkan diri. Saya bilang ke suami, mungkin kita belum jodohnya," kenangnya.

Lalu, kenapa waktu itu sang ibu mertua begitu keras hati dan menolak Ully jadi menantunya? Wanita kelahiran Aceh ini mengungkap semua alasannya. Yuk, Bunda simak di video berikut:

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!