sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Cinta Kimberly Ryder hingga Nikah, Hati Suami Bergetar saat Tanya soal Salat Subuh

Amira Salsabila   |   Haibunda Selasa, 04 Oct 2022 11:00 WIB
Potret Anak Kimberly Ryder caption
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik sekaligus model blasteran yang satu ini? Pada 26 Agustus 2018, Kimberly Ryder secara resmi menikah dengan seorang aktor tampan sekaligus keponakan dari Tamara Bleszynksi, yakni Edward Akbar Samallo.

Dua sejoli ini diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh, lho, Bunda. Tidak hanya itu, mereka juga mengaku memiliki budaya yang berbeda dalam mengurus rumah tangganya. Meski begitu, mereka mengaku sangat beruntung memiliki satu sama lain.

Nah, Bunda penasaran bagaimana kisah pasangan selebriti yang tetap harmonis meski terpaut usia yang cukup jauh? Yuk, simak kisah cinta Kimberly dan Edward berikut ini, ya, Bunda.


Awal mula Kimberly dan Edward saling jatuh cinta

Pasangan yang awalnya tak pernah terbayang akan menikah ini mengaku awalnya hanya sekadar mengenal saja, tetapi tidak ada niat untuk menjalin hubungan lebih dekat. Kimberly dan Edward dipertemukan pertama kali dalam proses syuting film Air Terjun Pengantin pada 2013.

Pada saat itu, Edward mengaku belum menyukai Kimberly karena baru pertama kali bertemu. “Belum (naksir). Jadi, waktu itu kita proses syuting bareng terus yaudah kayak biasa aja,” kata Edward, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Namun, berbeda dengan Edward, Kimberly yang saat itu baru berusia 17 tahun mengaku sudah memperhatikan Edward sejak pertemuan pertama mereka itu. Kimberly mengatakan dirinya terpesona dengan paras tampan Edward, lho, Bunda.

“Kayaknya aku duluan yang suka. Cuma waktu itu kayak, ‘Wah cakep, ya,’ tapi yaudah gitu aja,” ungkap Kimberly.

Pertemuan mereka ternyata tidak berhenti di situ, Bunda. Beberapa tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan dalam satu project film Runaway di Hong Kong. Dari pertemuan keduanya itu, Edward mengaku sudah mulai melihat gerak-gerik dari Kimberly yang terlihat berbeda.

“Terus ketemu lagi di project di Hong Kong. Nah, dari situ udah mulai kelihatan, mulai ada (rasa suka),” kata Edward.

Lalu, Edward menceritakan ada satu momen yang tidak pernah mereka lupakan, yakni saat acara premier. Saat itu Edward sedang duduk sendiri dan Kimberly menghampirinya, lalu, duduk di kursi sebelah Edward yang kosong. Setelah dari acara tersebut, ia mengaku terus berkomunikasi dengan Kimberly.

“Seiring berjalannya waktu, dia kuliah, saya kuliah, saya juga baru selesaikan album saya. Ngobrol terus ketemu, terus merasa dia sudah dewasa,” ungkap Edward.

Melihat perubahan Kimberly yang semakin dewasa, Edward melontarkan satu pertanyaan kepadanya. “Kamu suka salat subuh enggak?” tanya Edward. 

“Terus dia (Kimberly) bilang aku suka salat subuh, soalnya aku maunya banyak. Jadi, kalau enggak minta sama yang di atas, minta sama siapa lagi."

Mendengar jawaban dari Kimberly yang menyentuh hati itu, Edward mengaku hatinya bergetar. Itulah yang membuatnya yakin ingin menikahi perempuan yang usianya berbeda 8 tahun. Meski terpaut usia yang cukup jauh, mereka masih tetap harmonis sampai saat ini, lho, Bunda.

Yuk, simak kisah cinta Kimberly dan Edward yang usianya berbeda 8 tahun, tetapi tetap romantis, di halaman berikutnya, ya, Bunda.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tips jaga hubungan romantis dan harmonis dengan suami ala Titi Kamal yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

TETAP HARMONIS MESKI USIANYA BEDA JAUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!