sign up SIGN UP search

moms-life

5 Fakta Miss Moscow Eks Istri Sultan Malaysia, Dicerai saat Hamil & Jadi Single Mom

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Sabtu, 01 Oct 2022 19:00 WIB
Eks Miss Moscow caption
Jakarta -

Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, kini menjalani hidup sebagai single mom. Mantan istri Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V, ini diketahui menetap di London, Inggris.

Kehidupan Oksana sempat menjadi sorotan setelah menikah dengan Sultan Muhammad V. Sayangnya, usia pernikahan Oksana dan Pangeran Kelantan itu tidak lama.

Oksana bercerai dari Sultan Muhammad V. Ironisnya, perceraian itu terjadi ketika ia tengah mengandung. Perceraian itu juga diketahui Oksana bukan langsung dari suaminya.


Tak sampai di situ drama kehidupannya. Setelah resmi cerai, drama lain bagi wanita 30 tahun ini pun dimulai.

Lalu apa saja fakta-fakta terkait eks Miss Moscow ini ya, Bunda?

Berikut telah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber, 5 fakta tentang Oksana Voevodina:

1. Memiliki seorang putra namun tidak diakui

Pada akhir November 2018, Sultan Muhammad V diketahui menikah dengan Oksana Voevodina. Namun, tidak ada pernyataan resmi dari Pemerintah Malaysia terkait hal ini, Bunda.

Menurut laporan, Oksana melaksanakan pernikahan secara Islam pada 7 Juni 2018 di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia. Sementara pesta di Russia adalah acara untuk keluarga dan teman-teman Oksana.

Pada 21 Mei 2019, dia melahirkan seorang putra yang diberi nama Tengku Ismail Leon Petra ibni Sultan Muhammad V. Namun, pada 1 Juli 2019, Sultan Muhammad V menceraikan istrinya dengan talak tiga. Barulah pada 6 September 2019, Sultan Muhammad V mengakui pernikahannya dengan Oksana benar-benar terjadi.

Oksana mengaku, dia tengah hamil empat bulan saat bercerai. Wanita kelahiran Astrakhan, Rusia itu memastikan, janin yang dikandungnya adalah buah hati dengan Sultan saat bulan madu di Australia. Namun tampaknya, sang mantan suami enggan mengakui hal tersebut entah karena alasan apa.

2. Putri dari Dokter Bedah

Oksana Voevodina pernah menjadi Miss Moscow 2015. Ayah Oksana, Andrey Gorbatenko, diketahui seorang dokter bedah. Sedangkan sang Bunda merupakan salah satu kontestan ratu kecantikan Rusia pada era 90'an.

Oksana sangat dekat dengan ayahnya lho, Bunda. Sang ayah pernah terlihat mendampinginya saat menjuarai kontes kecantikan di Rusia.

"Saat aku mengikuti kontes, ayahku duduk di ruangan tersebut. Dan pandanganku pun selalu tertuju padanya. Aku hanya tampil untuknya dan melihat dirinya saja," kata Oksana, dilansir Mirror.

"Aku tahu jika aku melakukan sesuatu yang salah, maka ayah tetaplah seorang. Dia tak akan marah dan mengatakan apapun padaku."

Simak fakta-fakta lain Oksana, di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga kisah bule Rusia kepincut pria Surabaya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

EKS MISS MOSCOW OKSANA KINI TINGGAL DI LONDON, INGGRIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!