sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Viral Wanita Naksir Teman SD Tapi Dicueki, Berakhir Nikah 13 Tahun Kemudian

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 20 Nov 2022 09:56 WIB
Ilustrasi balon lambang cinta Kisah Viral Bunda Naksir Teman SD, Berakhir Menikah 13 Tahun Kemudian / Foto: Getty Images/iStockphoto/Andreka
Jakarta -

Tak ada yang bisa menebak ke mana takdir akan membawa kita. Banyak orang berjodoh dengan sosok yang tidak pernah mereka duga.

Wanita yang satu ini cukup beruntung karena berjodoh dengan pujaan hatinya di masa kecil. Cinta yang semula bertepuk sebelah tangan, ternyata dapat bersatu di pelaminan setelah sekian lama tak bertemu.

Cerita ini datang dari Yolla Famela, Bunda. Ia membagikan video yang kini viral karena mengandung kisah cinta yang menarik. HaiBunda telah mengontak Yolla dan diizinkan untuk menulis kisahnya.


Yolla pernah menjalani masa-masa sekolah yang penuh warna karena cinta. Namun sayang, kala itu cintanya dengan siswa bernama Anggana bertepuk sebelah tangan. Lewat videonya, ia memperlihatkan foto-foto lawasnya dengan pemuda yang disukainya di bangku sekolah.

"Ini aku di tahun 2005, sekolah di SMK Teknik (STM)," tulisnya di akun Instagram @yollafamela.

"Teman-teman satu cirlce pada jodohin aku sama dia cuma karena kita tinggal sekomplek. Aku jadi baper, terus jadi naksir deh sama dia. Tapi dianya enggak," ia bercerita.

Siswi yang sedang kasmaran ini kerap melakukan berbagai upaya agar di-notice oleh pujaan hatinya. Setiap membersihkan kelas, ia selalu memasang mata untuk mencari sosok Anggana di ruangan sebelah.

Tak hanya itu, Yolla yang tinggal satu komplek dengan Anggana juga sering melewati rumahnya dan berharap bisa berangkat sekolah bersama-sama.

"Pas Jumat bersih, ngelap kaca sambil ngintip siapa tahu ada dia. Kita enggak sekelas," kata Yolla.

"Tiap berangkat sekolah selalu lewat rumahnya biar diajakin bareng. Tapi seringnya enggak diajakin," lanjutnya.

Yolla juga mencuri kesempatan setiap kali sang Bunda memintanya pergi ke warung untuk membeli sesuatu. Ia rela menempuh jarak lebih jauh demi melewati rumah Anggana, Bunda. Namun sayang, seluruh usahanya tak pernah membuahkan hasil. Pemuda tersebut sangat tertutup dan cuek, Bunda.

"Kalau disuruh ke warung, selalu warung yang jauh demi lewat rumahnya. Berharap ada dia nongol gitu depan rumahnya. Tapi enggak pernah ada," ucap Yolla.

"Tahun 2008 kita lulus SMK dan kuliah di kampus yang berbeda. 2010 aku ngucapin pas dia ulang tahun tapi jawabannya cuma gitu," imbuhnya.

Tahun demi tahun berlalu, bagaimana pada akhirnya cinta Yolla dapat berlabuh di hati Anggana? Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah cinta Juliana Moechtar yang kini berjodoh dengan perwira TNI:

[Gambas:Video Haibunda]



CINTA BERBALAS 13 TAHUN KEMUDIAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!