sign up SIGN UP search

moms-life

Cerita Nuri Maulida Mundur dari Dunia Artis, Dampingi Suami yang Jadi Wakil Bupati

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 21 Jan 2023 13:30 WIB
nuri maulida Nuri Maulida dan suami/Foto: Instagram @nurimaulida
Jakarta -

Bunda ingat dengan Nuri Maulida? Lama tak terlihat di layar kaca, wanita kelahiran Bandung, 37 tahun silam ini disibukkan dengan aktivitas di luar dunia hiburan.

Ya, Nuri kini tak lagi menjadi pesinetron. Ia diperistri oleh Pandu, pria yang menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan.

"Iya kesibukannya agak beda ya dibanding dulu waktu di dunia hiburan. Karena kesibukannya sekarang ya mendampingi suami," ujarnya dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.


"Dibilang happy, happy banget. Alhamdulillah karena memang suatu hal yang ditunggu kan dari waktu itu (pernah gagal menikah), akhirnya nikah juga," lanjutnya.

Nuri dan suami pertama kali bertemu ketika Lampung. Kala itu, Nuri sedang berlibur ke sana dan dikenalkan teman-temannya kepada Pandu.

"Ketemunya di Lampung, Nuri lagi main ke Lampung dan dikenali juga dengan teman. Alhamdulillah kami enggak ada pacaran, langsung nikah," ungkap Pandu."

"Tiga bulan, langsung menikah," sambung Nuri.

Menjadi istri dari seorang wakil bupati, tentunya Nuri melalui banyak perbedaan dibanding kehidupannya dahulu. Katanya, hal yang paling berbeda yakni tak lagi bisa bepergian sesuka hati karena harus memikirkan suami serta ketiga anak-anaknya.

"Perbedaannya, yang tadi single kemana-mana bebas, mau aktivitas ke mana saja enggak perlu izin siapa-siapa paling Mamah."

"Kalau sekarang mau ke mana-mana izin suami dahulu, terus punya anak-anak sekarang jadi enggak bisa yang pergi terus enggak ada kabarnya. Jadi kalau pergi jauh tuh sekarang mikirin, 'Anak-anak bagaimana, ya? Makannya sudah, belum? Sekolahnya bagaimana?' Kayak gitu, ya mungkin seperti ibu-ibu pada umumnya," tuturnya.

Rindu dengan dunia akting

Dalam kesempatan yang sama, Nuri juga ditanya soal kerinduannya dengan dunia akting nih, Bunda. Ternyata, ia mengakui bahwa akting adalah passion yang memang benar-benar ada dalam dirinya. Sementara menjadi istri dan Bunda adalah pilihan yang amat ia idam-idamkan.

"Akting tuh lebih ke passion, jadi betul-betul aku besar di situ. Dari akting kayak lebih apa menyalurkan apa yang aku suka, apa yang ada di dalam diri aku. Jadi senang banget sih buat berakting," ucapnya.

Nuri juga mengaku rindu dengan aktivitas yang membuat namanya amat dikenal pada waktu itu. Namun kembali lagi, ia berprinsip untuk bisa memilih dan menjadikan keluarga sebagai prioritas.

"Jadi kalau dibilang kangen, pasti ada masa-masanya. Apalagi pas lagi ngobrol-ngobrol atau teman-teman lagi ngobrolin tentang syuting, kangen juga."

"Cuma sekarang kan lebih ke prioritas, situasinya, jadi enggak mungkin lagi. Sudah enggak bisa sih kayaknya, enggak kebayang kan striping bolak-balik naik pesawat atau kapal laut (untuk syuting)," paparnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga cerita Dhatu Rembulan menjadi perempuan berdaya meski dari rumah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TINGGALKAN AKTING DEMI KELUARGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!