sign up SIGN UP search

moms-life

Tangis Priyanka Chopra Kena Body Shaming, Dibully Tubuhnya Tidak Ideal

Annisa A   |   Haibunda Senin, 13 Mar 2023 08:03 WIB
Priyanka Chopra caption
Jakarta -

Priyanka Chopra dikenal sebagai aktris India yang sukses berkarier hingga ke Hollywood. Namanya melambung sejak memenangkan Miss World 2000.

Lahir pada 18 Juli 1982, Priyanka Chopra tumbuh sebagai gadis cantik yang banyak mengikuti ajang kecantikan sejak usia remaja.

Berbagai mahkota berhasil diraihnya dari panggung acara bergengsi, mulai dari Miss India hingga Miss World. Akan tetapi, kariernya sebagai model tak luput dari kecaman publik.


Dilansir People, istri Nick Jonas itu membagikan pengalamannya saat menjadi korban bullying dan body shaming. Tekanan itu dia alami selama meniti karier sebagai model dan aktris hingga saat ini.

Bahkan belum lama ini, Priyanka merasa terluka lantaran seseorang mencibir tubuhnya yang dianggap terlalu besar dan tidak layak dijadikan sebagai sampel atau contoh ideal. Hal itu sampai membuatnya menangis, Bunda.

"Seseorang mengatakan bahwa tubuh saya bukanlah ukuran sampel. Saya terluka dan membicarakannya dengan keluarga saya," bebernya kepada Kepala Amazon Studios Jennifer Salke, setelah menghadiri Festival Film South by Southwest (SXSW) 2023.

"Saya menangis kepada suami saya dan tim saya, dan saya merasa sangat buruk tentang fakta bahwa tubuh saya bukanlah ukuran sampel. Kebanyakan dari kita bukanlah ukuran sampe, dan ukuran sampel adalah ukuran 2, dan rupanya itu jadi masalah," ungkapnya.

Bagi Priyanka, tekanan dari serangan seperti itu dapat menjadi sangat besar pada titik tertentu. Hal tersebut bisa membuatnya sangat terpukul.

Pemain film Baywatch itu menilai bahwa ucapan yang dilontarkan oleh netizen bisa sangat kejam hingga ia mempertanyakan bagaimana bisa seseorang tega menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka.

"Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya ketika Anda duduk di sofa dan Anda merasa dunia menyerang Anda karena orang lupa bahwa Anda adalah manusia," ucapnya.

Untuk mengatasi cibiran itu, Priyanka Chopra berusaha mendekatkan diri kepada orang-orang yang benar-benar peduli kepadanya.

"Saya pikir apa yang harus Anda lakukan adalah mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencintai Anda dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang peduli pada Anda," tuturnya.

Lebih lanjut, Priyanka yang saat ini tengah membintangi serial Citadel juga mendapatkan banyak komentar buruk tentang keluarga dan putrinya, Malti Marie Chopra Jones.

Setelah sekian lama ditutupi, wajah putri Priyanka dan Nick Jonas akhirnya terungkap ketika mereka membawa Malti Marie Chopra Jones ke hadapan publik. Lanjutkan membaca di halaman berikutnya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang cerita Cinta Laura yang pernah dibully saat tenar:

[Gambas:Video Haibunda]

PUTRI PRIYANKA CHOPRA JADI SOROTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!