sign up SIGN UP search


parenting

Bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pernah Dirawat 100 Hari di NICU

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 11 May 2022 16:00 WIB
Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas / Foto: Instagram @priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya menampilkan potret perdana bersama anak mereka. Lewat Instagram, Priyanka mengunggah potret hangat keluarga kecilnya pada Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 8 Mei lalu.

Dalam potret yang diunggah, pasangan yang sudah tiga tahun menikah itu tampak memeluk dan menatap putri kecilnya. Anak mereka dikabarkan lahir pada 15 Januari 2022 melalui ibu pengganti atau surogasi.

Priyanka dan Nick tampaknya memilih untuk menjaga privasi anak mereka. Dalam foto tersebut, pasangan ini memberi sensor pada wajah Si Kecil yang berada di dekapan sang Bunda.


Lewat unggahan itu, Priyanka Chopra juga menceritakan pengalaman pertamanya sebagai orang tua. Kini resmi jadi Bunda, ia merasa seperti menaiki roller coaster dalam menjalani hidup.

Ada banyak hal baru yang ia rasakan sejak menjadi Bunda, termasuk ketika putri kecilnya dirawat di NICU usai dilahirkan.

"Pada Hari Ibu ini, kami ingin merefleksikan apa yang terjadi selama beberapa bulan terakhir, dan roller coaster apa yang telah kami naiki, yang mana tentu banyak dialami oleh orang tua. Setelah melewati 100 hari di NICU, putri kami akhirnya pulang," tulis Priyanka di akun Instagram @priyankachopra.

Banner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan

Meski sempat menghabiskan 100 hari dengan penuh rasa khawatir, Priyanka Chopra akhirnya lega ketika putri kecilnya diperbolehkan pulang dan kembali ke pelukannya. Ia bersyukur dapat melewati masa-masa itu dan memaknainya sebagai momen yang berharga.

"Perjalanan setiap keluarga sangat unik dan membutuhkan kepercayaan yang besar. Pengalaman kami sangat menantang selama beberapa bulan terakhir, dan hal itu membuat kami memahami betapa berharga dan sempurnanya momen itu," tuturnya.

Priyanka Chopra tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu proses surogasi dan perawatan bayi tersebut hingga akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Untuk Bunda ketahui, bayi Priyanka Chopra dan Nick Jonas lahir di rumah sakit Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Bayi mungil itu lahir dalam keadaan prematur sehingga harus menjalani perawatan selama 100 hari di NICU.

Pasangan ini memberi nama anak mereka Malti Marie Chopra Jonas yang diambil dari gabungan nama ibunda Priyanka dan Nick Jonas.

"Halaman baru di kisah hidup kami dimulai saat ini, dan bayi kami benar-benar tangguh. Ayo, MM! Mommy dan Daddy mencintaimu," ucap Priyanka.

Aktris Bollywood itu tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada suami tercinta, "Tidak ada orang terbaik yang dapat melalui hal ini bersamaku selain kamu. Terima kasih untuk menjadikanku seorang ibu @nickjonas, aku mencintaimu."

Sebelumnya, kabar bahagia kelahiran anak Priyanka dan Nick disambut bahagia oleh banyak orang. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang 5 rekomendasi film Bollywood bertema anak kecil:

[Gambas:Video Haibunda]



KABAR BAHAGIA NICK DAN PRIYANKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!