nama-bayi

Ini Arti Nama Anak Bungsu Putri Madeleine dari Kerajaan Swedia

Asri Ediyati Senin, 26 Mar 2018 16:01 WIB
Ini Arti Nama Anak Bungsu Putri Madeleine dari Kerajaan Swedia
Stockholm, Sweden - Pekan lalu, Putri Madeleine dari Kerajaan Swedia telah mengumumkan nama bayi perempuannya di Instagram. Postingan tersebut merupakan foto perdana di laman Instagram ibu tiga anak ini, Bun. Putri Madeleine berbagi foto dan mengungkapkan bahwa putri bungsunya diberi nama Adrienne.

Nama putri kecil itu juga secara resmi diumumkan oleh kakeknya, Raja Carl Gustaf XVI dalam sebuah pertemuan Dewan Negara, yang mengungkapkan bahwa cucunya akan diberi nama Adrienne Josephine Alice, Duchess of Blekinge. Apa ya arti nama itu? Putri Madeleine dan suaminya Chris O'Neill mengungkapkan mereka memilih Adrienne karena nama itu adalah nama yang mereka sukai.

Sedangkan Josephine adalah moniker tradisional dalam keluarga Madeleine dan juga nama keempat dari sang ibu alias nenek Adirenne. Sementara itu, Alice adalah nama nenek buyut Adrienne, Bun, Alice Sommerlath, ibu dari Ratu Silvia. Demikian dikutip dari People.


[Gambas:Instagram]



Si kecil Adrienne lahir pada hari Jumat (16/3) pukul 00.41 waktu setempat dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Chris, sang ayah hadir pada saat kelahiran.

"Kami sangat gembira dengan hadirnya anggota baru di keluarga kami. Leonore dan Nicolas sangat senang akhirnya bisa bertemu adik baru mereka," kata Christopher dikutip dari Hello Magazine.

Sama seperti ibu-ibu lainnya, Putri Madeleine merayakan minggu pertama kelahiran putrinya. Putri Madeleine berbagi kolase foto yang menggemaskan, termasuk saat bayi Adrienne tidur siang dengan sweater krem, balon pink dan mawar pink dengan kaki kecilnya yang terbungkus selimut pink. Gemas banget deh semuanya serba pink.

Sebelum memiliki Instagram, Putri dari Kerajaan Swedia ini secara teratur membagikan foto menggemaskan anak-anaknya di halaman Facebook-nya. Bisa dibilang dari semua putri kerajaan di dunia, mungkin putri Madeleine yang memiliki akun Instagram resmi.


"Bagi saya memadukan sedikit kehidupan pribadi saya di media sosial dan untuk menunjukkan keluarga saya itu penting," kata Madeleine.

[Gambas:Instagram]


(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi