sign up SIGN UP search


nama-bayi

Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Ini Bun Arti Nama Bayi Perempuannya

Asri Ediyati Selasa, 02 Feb 2021 10:32 WIB
Caca Tengker Melahirkan anak kedua caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Caca Tengker. Adik Nagita Slavina ini baru saja melahirkan anak kedua, pada 27 Januari lalu. Anak keduanya itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dalam klip persalinannya, Caca Tengker tampak mengalami kontraksi hebat dan akhirnya bisa melahirkan normal, Bunda. Ia melahirkan putri keduanya itu pada dini hari menjelang subuh yakni pukul 03.23 WIB.

"Alhamdulillah, berkah lainnya telah tiba," tulis Caca Tengker.


Ia pun menyebutkan nama anaknya dalam caption. Nama putri keduanya unik Bun, Aruni Damina Tamin. Kelahiran putrinya ini menjadi berkah bagi keluarga kecilnya.

"Aruni Damina Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untukku cintai. Saya tahu, kami memiliki beberapa momen bagus dan beberapa tantangan dalam 9 bulan terakhir, tetapi kami berhasil melewatinya! Kami berhasil, Nak!" kata Caca Tengker.

"Aku tidak pernah bisa lebih bangga padamu, pada kami. Terima kasih telah berada di sana, di semua waktu petualanganku, memiliki kamu di dalam diriku pasti membuat tahun 2020 lebih menyenangkan."

Tak lupa, Caca memberi ucapan terima kasih pada sang suami dan anak pertamanya yang telah mendukung penuh dalam proses persalinan. Dalam kondisi pandemi, hanya suami yang satu-satunya menemani Caca bersalin. Sementara putri pertamanya, Ansara, hanya bisa menemani sang ibunda lewat video call setelah persalinan.

"Terima kasih Mas @barry.tamin yang telah memberikan saya kesempatan untuk memiliki anak lagi bersamamu. Untuk merawatku dan Mba Ansara, saat aku mengalami momen-momen menyakitkan. Kamu membuat kehamilan, persalinan, mengasuh anak, dan hubungan, menjadi berharga."

"Dan Mba Ansara, pikiran tentang dirimu memberiku kekuatan yang tidak pernah ku duga selama persalinan Aruni. Ibu hanya bisa memikirkan kamu menghiburku, dan memberi tahu bahwa Ibu cukup kuat. Aku sayang kamu, Nak."

"Aku merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah Alhamdulillah," tutur Caca Tengker.

Nama anak kedua Caca Tengker unik ya, Bunda? Apa ya maknanya? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga rekomendasi nama bayi perempuan Islami, melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Skandal TWOTM Sulut
Nama anak kedua Caca Tengker sarat makna
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi