sign up SIGN UP search


nama-bayi

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di AS, Ibunda Ungkap Nama Sang Cucu

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 09 Apr 2022 13:45 WIB
Nikita Willy caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari artis sekaligus penyanyi cantik, Nikita Willy, Bunda. Nikita dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat pada Jumat (8/4/2022) kemarin.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ibunda, Yora Febrina, dalam akun Instagram miliknya. Yora mengunggah mainan bayi dan mengumumkan kelahiran sang cucu.

"Telah lahir cucu tercinta...alhamdulillah terimakasih doa dan perhatiannya semua," tulis Yora Febrina, dikutip dari Instagram Stories.


Tak hanya itu, Yora juga mengumumkan nama bayi Nikita Willy nih, Bunda. Ia juga mengungkap wajah cucu laki-lakinya itu.

Wajah bayi Nikita WillyAnak Nikita Willy dan Indra Priawan/ Foto: Instagram: @yorafebrina

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari Jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora, dikutip dari laman Instagram @yorafebrina pada Sabtu (9/4/2022).

Tak hanya itu, Yora juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan perhatian para sahabat, keluarga, serta penggemar Nikita nih, Bunda. Ia juga meminta doa agar sang cucu kelak menjadi anak yang soleh dan juga bisa menyejukkan hati.

"Terima kasih doa dan perhatian saudara, sahabat, dan handai taulan semua," ujarnya.

"Semoga baby Izz menjadi anak soleh, penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indrpriw dan juga semua keluarga. Aamiin yra," sambungnya kemudian.

Banner Pagar Minimalis Tren

Sebelum persalinan, Ibunda Nikita Willy ini memang sempat mengunggah momen putrinya yang bersiap melahirkan. Yora menuliskan doa untuk kelancaran persalinan sang buah hati, Bunda.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat...aamin aamin yra," tulisnya.

Di unggahan lainnya, Yora Febrina kembali mengunggah tulisan terkait proses persalinan dalam Islam. Ia menceritakan tentang kisah Nabi yang memerintahkan istrinya untuk mendampingi sang putri melahirkan.

"Ketika Fatimah RA menjelang persalinan, Rasulullah memerintahkan kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsyin RA, unt mendampingi putrinya itu. Nabi Muhammad SAW meminta keduanya untuk membaca Ayat Kursi (Al-Baqarah: 225), Surat Al-A'Raf ayat 54 dan surat Al-Falaq serta surat An-Nas," ujarnya.

Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan di Negeri Paman Sam, Bunda. Apa alasannya?

Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Saksikan juga video nama bayi laki-laki dari Bahasa Turki berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN NIKITA WILLY MELAHIRKAN DI AS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!