parenting

Seru! Begini Jadinya Kalau Bayi-bayi Lomba Merangkak

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 15 Oct 2017 12:16 WIB
Seru! Begini Jadinya Kalau Bayi-bayi Lomba Merangkak
Jakarta - Melihat bayi merangkak sendirian aja udah nggemesin dan lucu ya, Bun. Apalagi kalau sepuluh bayi dijajarkan dan diminta cepat-cepatan merangkak. Wah dijamin seru nih!

Ya, itulah suasana dalam Happy Contest 'Lomba Bayi Merangkak' dalam Festival Bunda Happy yang digelar HaiBunda bersama Vivo di MVG-LG Floor Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Lomba ini digelar per kloter yang mana tiap kloter terdiri dari sepuluh bayi. Pemenang di tiap kloter akan berlomba lagi untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

Lomba bayi merangkak/Lomba bayi merangkak/ Foto: Radian Nyi S



Lebih dari 100 bayi ikutan lomba ini, Bun. Di lintasan sejauh kurang lebih 3 meter, si kecil diminta merangkak. Di lintasan, para bayi didampingi satu orang tua. Nah, setelah aba-aba diteriakkan, para Bunda berpindah ke garis finish. Bunda boleh melakukan apapun untuk menarik perhatian si kecil supaya merangkak ke arahnya.

Baca juga: Ramai dan Seru Banget, Festival Bunda Happy Hari ke-3

Kreatif banget lho para bundanya. Ada yang bawa piring dan sendok, mainan, balon, sampai bola. Ini semua demi si kecil menghampiri ya, Bun. He-he-he. Selama lomba, ada bayi yang semangat merangkak, ada yang menangis, atau malah bengong, Bun. Biar begitu, Bunda tetap Happy plus para keluarga yang menyemangati ikutan heboh lho.

Lomba bayi merangkak di Festival Bunda Happy/Lomba bayi merangkak di Festival Bunda Happy/ Foto: Radian Nyi S

Hmm, siapa yang bakal jadi pemenangnya ya? Akan ada hadiah trofi, sertifikat, uang tunai, juga handphone Vivo V7+.

Kalau si kecil belum ikutan lomba kali ini, masih ada lomba Hijab Hunt Kids buat para putri, serta baby shark dance challenge nanti sore. Tunggu apa lagi, yuk gabung dan seru-seruan bareng Bun bersama keluarga.

Baca juga: Keseruan Bunda dan si Kecil Mewarnai Bareng di Festival Bunda Happy

Di Festival Bunda Happy, Bunda juga bisa belanja kebutuhan si kecil. Kalau butuh perlengkapan si kecil, bisa mampir ke Baby K'tan, La Millou, Happy Diaper, atau Opro Nine. Ada juga alat-alat kesehatan di Technimed. Buat Bunda, ada Hydromamma juga lho. Pokoknya, masih banyak lagi produk-produk dengan penawaran spesial yang bisa didapat cuma di Festival Bunda Happy.

Lomba bayi merangkak di Festival Bunda Happy/Lomba bayi merangkak di Festival Bunda Happy/ Foto: Radian Nyi S


Kalau ngajak si kecil nggak usah khawatir, Bun. Mereka bisa main di playground. Bunda dan Ayah capek atau pengen manicure gratis? Langsung aja datang ke Zona Bunda karena ada penawaran menarik dari Go-Glam dan Go-Massage. Foot Massage juga ditawarkan oleh Mom n Jo. Tuh, seru kan? Tunggu apa lagi? Yuk merapat Ke Festival Bunda Happy!

[Gambas:Video 20detik]

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi