parenting

Ini Dia 3 Bayi yang Merangkak Paling Cepat di Festival Bunda Happy

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 15 Oct 2017 18:24 WIB
Ini Dia 3 Bayi yang Merangkak Paling Cepat di Festival Bunda Happy
Jakarta - Merangkak merupakan salah satu kemampuan yang bakal dilewati anak. Nah, di Lomba Merangkak Festival Bunda Happy yang digelar HaiBunda bersama Vivo, 159 bayi diajak untuk cepat-cepatan merangkak menuju sang bunda.

Bayi-bayi yang ternyata paling cepat menuju bundanya yaitu Jihan Makenzie Nugroho sebagai juara 1, Ibnu Arif Billah sebagai juara 2, dan Althaf Hafizh Tsaqib sebagai juara 3. Wah selamat ya ananda Jihan, Ibnu, dan Althaf.

Untuk juara 3, ada hadiah trofi, sertifikat, dan uang tunai Rp 500 ribu. Untuk juara 2, ada hadiah trofi, sertifikat, dan uang tunai Rp 1 juta. Nah, untuk juara pertama berhak mendapat trofi, sertifikat, dan Handphone Vivo V7+ senilai Rp 4 jutaan. Wah, selamat ya!


Bayi Jihan, Ibnu, dan Althaf memang semangat banget nih, Bun, merangkak menghampiri bundanya. Ya, memang berbagai cara dilakukan bunda-bunda sih untuk menarik perhatian si kecil.

Bayi-bayi yang ikut dalam lomba merangkak ini umurnya di bawah 1 tahun. Mekanisme lombanya, peserta dibagi jadi beberapa kloter yang terdiri dari 10 bayi per kloter. Masing-masing pemenang di tiap kloter bertanding lagi dan di final, keluarlah ananda Jihan, Ibnu, dan Althaf sebagai juara. Selamat!

[Gambas:Video 20detik]

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi