sign up SIGN UP search


parenting

Katie Holmes Rayakan Ultah Putrinya dengan Cara yang Spesial

Asri Ediyati Kamis, 19 Apr 2018 18:00 WIB
Selamat ulang tahun, Suri! caption
Los Angeles, California - Happy banget rasanya melihat si kecil tumbuh besar. Ya kan, Bun? Sama nih seperti aktris Katie Holmes melihat putri semata wayangnya, Suri Cruise. Ya, hari Rabu kemarin (18/3/2018), Suri merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Di hari itu juga, Katie Holmes berbagi foto langka dari gadis yang berulang tahun dengan penggemarnya di Instagram.

Ia membagikan foto hitam putih Suri di Instagram, di foto itu Suri tampak mirip sekali dengan ibunya. Suri yang hampir menginjak usia remaja tampak memakai tiara dengan tulisan "Happy Birthday". Katie memberi caption di foto itu dengan emoji hati berwarna pink.

[Gambas:Instagram]


Seminggu yang lalu juga tampak Katie Holmes membagikan foto dirinya dengan balon berwarna-warni. Para penggemarnya pun menyangka kalau Katie menyambut ulang tahun putrinya. Seperti ulang tahun Suri yang kesebelas, Suri memiliki tiga kue ulang tahun, cupcakes, balon dan poster 'Selamat Ulang Tahun' setelah liburan ke Florida bersama keluarga mereka di pantai. So sweet banget ya ibu yang satu ini.

[Gambas:Instagram]


Sebelum perayaan ulang tahun, Katie Holmes juga bercerita tentang bagaimana dia membesarkan Suri menjadi anak yang rajin.

"Kami membantu para tunawisma. Kami melakukan kebaikan kecil, itu dilakukan setiap hari. Saya tidak terlalu berlebihan. Saya tidak membanjiri anak saya dengan banyak hal (harta). Saya mencoba membesarkan anak yang baik dan ia tidak selalu saya beri uang jajan," kata Katie dikutip dari Today.

Terlepas dari cara ia membesarkan anak semata wayangnya, Katie sendiri mengaku sering merasa kompetitif dengan ibu lainnya di media sosial. Ia terkadang cemburu melihat seorang ibu mengajak anaknya ke sebuah tempat yang belum pernah ia dan putrinya kunjungi.

Bicara soal membagi waktu, Katie merasa seimbang antara pekerjaan dan tugasnya menjadi ibu. "Ini tidak seberat yang terlihat, karena kita yang bertanggung jawab atas itu (tugas seorang ibu) dan ketika kita menjadi seorang ibu, kita terbiasa melakukan 25 hal sekaligus," kata Katie dikutip dari US Weekly.


(aci)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!