parenting

Cerita Kakak dan Adiknya yang Kembar Identik Sama-sama Jadi Model

Amelia Sewaka Rabu, 02 May 2018 14:06 WIB
Cerita Kakak dan Adiknya yang Kembar Identik Sama-sama Jadi Model
Los Angeles, AS - Anak kembar memang punya daya tarik tersendiri ya, Bun. Termasuk juga kakak dan adik yang merupakan anak kembar identik ini, Bun. Si kembar perempuan Leah Rose dan Ava Marie yang tinggal di Los Angeles dan Orange County udah mengumpulkan 525 ribu followers nih, Bun, sejak sang ibu, Jaqi Clements, memposting foto mereka di Instagram pada Juli lalu.

Karena itu, si kembar yang dikenal sebagai The Clements Twins ini pun ditanya sang ibu apakah mereka ingin mencoba jadi model, dan voila! si Kembar ini pun menandatangani kontrak dengan dua agensi model serta memenangkan kontrak dengan merek pakaian anak-anak dan majalah.




"Saya mempresentasikan ide saya ke anak-anak apakah mereka siap untuk jadi model? Mereka boleh mencoba menjadi model di luar kelas tari dan renang mereka. Saya tidak kaget ketika mereka melompat karena senang dan tidak sabar untuk memulai," papar Jaqi dilansir Daily Mail.
Cerita Kakak dan Adiknya yang Kembar Identik Sama-sama Jadi ModelAva dan Leah. Foto: Instagram/clementstwins via unocksphotography


Karena sudah berlatih jadi model sekarang si kembar yang usianya berjalan delapan tahun nggak kagok lagi tampil di depan kamera. Ya, soalnya dari umur 7 tahun Leah dan Ava juga udah menandatangani kontrak dengan agensi.

"Mereka senang menari di depan penonton, di manapun penonton itu. Ya, mereka senang jadi pusat perhatian," tutur Jaqi dikutip dari The Sun.



Nggak cuma si kembar, sang kakak, Chase Robert juga nggak kalah kece lho. Chase juga menandatangani beberapa kontrak yang sama dengan saudara perempuannya sebagai model cilik.

Jadi bisa dibilang kakak dan adik kembarnya sukses jadi model nih, Bun. Sukses terus ya Chase, Ava, dan Leah!

[Gambas:Instagram]

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi