parenting

Tingkah Menggemaskan Putri Chrissy Teigen Saat Menyayang Adiknya

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 30 May 2018 17:02 WIB
Tingkah Menggemaskan Putri Chrissy Teigen Saat Menyayang Adiknya
Los Angeles - Ada anak batita (di bawah tiga tahun) yang cemburu pada adik bayinya tapi ada juga yang sayang banget dengan sang adik. Nah kalau anak pertama Chrissy Teigen, Luna, termasuk tim yang nggak cemburu pada adik baru nih.

Hari Kamis (17/5) lalu, Chrissy Teigen melahirkan anak keduanya yang diberi nama Miles Theodore Stephens. Nah, mengingat umur si kecil Luna belum genap 3 tahun biasanya anak seusia dia masih cemburu banget nih pada adiknya. Eh, tapi ternyata Luna sayang banget lho pada Miles.

Ini terlihat dari unggahan foto Luna dan Miles di Instagram Chrissy Teigen. Di foto tersebut tampak Luna yang menggemaskan dengan rambut keritingnya hendak memasukkan empeng ke mulut adik Miles. Apalagi, Luna melakukan itu sambil tersenyum. Aih, Luna kamu menggemaskan banget sih!


Sementara itu, sang adik yang dibalut jumper abu-abu terlihat tenang. Dia belum membuka mulutnya meski sang kakak udah menyodorinya empeng, hi-hi-hi. Banyak netizen yang kagum dan gemas dengan tingkah Luna. Mereka menyebut apa yang dilakukan Luna pada adiknya berharga banget.

[Gambas:Instagram]



"#siblinglove inilah hal paling manis. Melihat kaki kecil Miles dan wajah kecil Luna. Ah, benar-benar menggemaskan," tulis salah satu netizen.



Bisa dibayangkan pasti Chrissy Teigen happy banget ya tahu Luna sayang sekali pada adiknya. Bicara soal kecemburuan kakak pada adiknya, ini memang lumrah terjadi. Tapi sebagai orang tua bukan berarti kita nggak bisa berusaha meminimalkan kecemburuan ini, Bun. Disampaikan psikolog anak dari Tiga Generasi, Marcelina Melissa yang akrab disapa Lina, sebelum si adik lahir, yuk coba ajak kakak melakukan aktivitas yang melibatkan bunda, si kakak, dan calon adiknya.

"Misalnya ajak si kakak membaca dongeng bersama. Kalau mau membacakan cerita soal hubungan kakak dan adik juga boleh sehingga anak punya gambaran kalau punya adik itu menyenangkan dan kasih sayang bunda serta ayahnya nggak berubah. Terus tetap beri perhatian yang relatif sama antara sebelum dan sesudah sang adik lahir," tutur Lina.

Dengan begini anak nggak merasakan perubahan dan merasa selama bundanya hamil kok jadi nggak sayang lagi sama dirinya. Boleh juga kita ajak si kakak terlibat dalam menyiapkan keperluan untuk adiknya. Nah, ketika si adik udah lahir tetap jaga quality time dengan anak.

"Kalau si kakak pengen membelai adiknya, biarkan aja tapi tetap harus kita awasi ya. Terlebih kalau si kakak masih berusia batita," ujar Lina.

Hmm, kalau si kakak gimana, Bun, pada adiknya? Wujud sayangnya pada sang adik samakah dengan yang dilakukan putri Chrissy Teigen dan John Legend ini?

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi