parenting

Cerita Anak-anak Kim Kardashian yang Tak Tahu Ibunya Publik Figur

Asri Ediyati Senin, 25 Jun 2018 14:52 WIB
Cerita Anak-anak Kim Kardashian yang Tak Tahu Ibunya Publik Figur
Los Angeles - Sebagai seorang publik figur, nama Kim Kardashian bisa jadi sudah dikenal di seluruh dunia. Tapi, rupanya ini nggak berlaku bagi ketiga anak Kim, Bun.

Kim Kardashian mengaku anak-anaknya nggak tahu apa pekerjaan ibunya selama ini. Menurut Kim Kardashian, North (5), Saint (2), dan Chicago 5 bulan nggak tahu kalau ayah dan ibunya seorang publik figur.

"Di rumah mereka tidak tahu apa-apa tentang saya. Anak-anak saya tidak tahu apa yang saya lakukan karena saya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah," kata Kim Kardashian kepada ITV's This Morning.


Ia juga bercerita selama dekade terakhir, kehidupan keluarganya mengalami perubahan besar. Apalagi semenjak keluarganya memiliki reality show sendiri yaitu 'Keeping Up with The Kardashian (KUTWK)'. Anak-anak Kim Kardashian sering terlihat di beberapa episode acara tersebut bersama sepupu-sepupunya. Namun, kata adik Kim, Khloe Kardashian anak-anak itu nggak pernah menonton acara TV mereka.



"Sangat lucu sekarang bahwa Mason (keponakan Kim) tahu kalau dia syuting. Tapi ia tidak menontonnya, tetapi saya pernah mendengar dia berbicara dengan teman-temannya dan berkata, 'Saya ada di acara TV berjudul 'Keeping Up with the Kardashians'" kata Khloe dikutip dari People.

Di reality show itu, Kim Kardashian bilang bahwa tampil di KUTWK adalah pilihan pribadinya. Kim menjelaskan bahwa ia nggak memaksa anak-anak dan suaminya untuk tampil di acara tersebut.

"Anda bisa jatuh cinta dengan seseorang tapi bukan kewajiban mereka untuk tampil di acara kami. Kanye menghormati apa yang saya lakukan dan terkadang dia ada di sana, jika dia kebetulan ada di sana. Lalu untuk anak-anak, awalnya saya dan Kanye tak mau anak-anak terlibat, namun saat syuting berlangsung anak-anak selalu di dekat saya dan saya tak bisa mencegahnya," tutur Kim kardashian.

Jika memang terpaksa ada aktivitas anak-anaknya yang terekam kamera, itupun bukan aktivitas yang sifatnya pribadi. Ya, ini karena Kim Kardashian tetap menginginkan adanya privasi untuk anak-anaknya.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi