parenting

Tingkah Menggemaskan 2 Anak Kim Kardashian Saat Main Bareng

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 06 Jul 2018 18:56 WIB
Tingkah Menggemaskan 2 Anak Kim Kardashian Saat Main Bareng
Los Angeles - Melihat anak-anak balita bermain dengan adiknya memang bisa bikin kita gemas ya, Bun. Begitu juga ketika melihat anak kedua Kim Kardashian Saint West (2) ketika main bareng adiknya, Chicago yang berumur 5 bulan.

Tingkah menggemaskan Saint saat bercanda dengan Chi diabadikan Kim Kardashian dalam Instagram Story-nya. Chi dipangku sang bunda dan nggak lama Saint menghampirinya kemudian mencium adiknya itu, Bun. Kim Kardashian menulis Saint sayang sama adiknya. So sweet banget deh Kakak Saint!

Digoda sang kakak, Chi tampak merespons dengan menggerakkan tangan dan sesekali memegang wajah sang kakak. Rupanya, si kecil Saint terkesima dengan film 'Incredible 2' nih, Bun. Saat Kim Kardashian bertanya Chicago siapa, Saint menjawab adiknya itu adalah Jack-Jack, anak bungsu di keluarga Mr Incredible di film 'Incredible 2'.


"Lalu kamu siapa?" tanya Kim Kardashian. Saint lantas menjawab 'Dash' yang merupakan kakak Jack-Jack. Kemudian Kim Kardashian bertanya lagi dirinya siapa. Dengan cepat Saint menjawab bundanya adalah Elastic Girl, tokoh ibu di film 'Incredible 2'.



Aih, menggemaskan banget ya tingkah Saint dan Chi saat bercanda bareng gini. Sepertinya Saint sayang banget ya sama adiknya. Bicara soal anak yang punya adik sebenarnya ketika mereka siap jadi kakak ada lho, Bun, tanda-tandanya.

Tingkah Menggemaskan 2 Anak Kim Kardashian Saat Main BarengFoto: Instastory KIm Kardashian


Kata psikolog anak dari Tiga Generasi, Melissa Marcelina, yang akrab disapa Lina, secara keseluruhan tanda anak yang sudah siap jadi kakak yaitu dia terlihat happy dan excited menyambut kehadiran adiknya. Bahkan, si kakak bisa jadi lebih aktif berpartisipasi nyiapin peralatan adiknya lho.

"Terus ikut menjaga supaya bundanya nggak terlalu capek dari melakukan hal sederhana kayak bantu ngambilin barang. Terus, anak juga cerita ke orang lain kalau dia mau punya adik," kata Lina.

Begitu pun pas ditanya orang lain soal adiknya, anak kelihatan happy wajahnya. Nah, kalau dilihat dari sisi perkembangan anak, idealnya pada umur berapa sih anak sudah siap jadi kakak alias punya adik? Lina bilang sebenarnya nggak ada patokan pastinya, Bun.

"Tapi di usia 1,5 sampai 2 tahun mereka udah mulai bisa mengerti tentang kehadiran calon adik. Dan diharapkan sampai usia segitu udah ada attachment si anak juga sama orang tuanya," tambah Lina.




Tingkah Menggemaskan 2 Anak Kim Kardashian Saat Main BarengFoto: Instastory KIm Kardashian
(rdn/nwy)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi