parenting

Petualangan Seru Versi Pemain Cilik Film 'Kulari ke Pantai'

Asri Ediyati Sabtu, 14 Jul 2018 14:00 WIB
Petualangan Seru Versi Pemain Cilik Film 'Kulari ke Pantai'
Jakarta - Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 28 Juni, Film 'Kulari ke Pantai' dirilis secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini bertema petualangan dan merupakan film anak-anak. Dua pemeran utamanya, Maisha Kanna yang akrab dipanggil Mimi menjadi tokoh Sam dan Lil'li Latisha menjadi tokoh Happy. Ngomongin soal petualangan, ternyata Mimi dan Lil'li ini suka banget plesiran, Bun. Mereka juga punya versi masing-masing seperti apa petualangan yang seru.

"Aku suka petualangan ke tempat yang alamnya bagus, misalnya ke pantai atau ke gunung. Indonesia tuh punya tempat wisata yang bagus-bagus banget. Aku suka berenang sama ikan seperti snorkeling, pernah juga seawalker," kata Mimi saat ditemui HaiBunda di kantor detikcom.

Sementara Mimi suka berenang ke pantai yang indah, kalau petualangan seru versi Lil'li adalah mencoba hal-hal baru saat pergi bersama keluarga. Lil'li mengaku dia senang banget kulineran di tempat yang dia dan keluarganya singgahi. Kata Lil'li, pokoknya berkumpul bareng keluarga dan pergi ke sesuatu tempat itu seru banget.


Saat ditanya manfaat yang mereka dapatkan dari berpetualang, Mimi bilang saat anak-anak seumurannya diajak pergi berpetualang ke tempat jauh, dia bisa mengetahui dan mempelajari berbagai hal yang ditemukan di tempat itu.



"Kita bisa tahu berbagai hal di situ, misalnya 'oh ada gunung lho di sini, ada sawahnya juga. Di Indonesia tuh ternyata banyak tempat-tempat yang bagus, lho,' Pokoknya memiliki quality time bersama keluarga. Itu sih yang terpenting," ujar Mimi.

Di sisi lain, jawaban Lil'li 'dalam' banget nih, Bun. Lil'li bilang manfaat yang didapatkan saat berpetualang terutama bersama keluarganya, dia bisa bersyukur karena keluarganya masih lengkap. "Karena kita nggak pernah tahu kapan keluarga kita 'pergi'" ujarnya. So sweet banget ya, Bun?

Lalu, supaya aman saat berpergian apa sih yang perlu dilakukan? Lil'li langsung menjawab,'Stay with your tourist guide!' Sementara itu, Mimi bilang untuk berjaga-jaga supaya aman, anak-anak perlu menguasai bela diri. Ia juga menambahkan misalnya nggak bisa bela diri, anak-anak perlu berhati-hati dan memastikan dirinya harus terus bersama keluarganya.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi