sign up SIGN UP search


parenting

Senyum Ceria Pangeran George di Ulang Tahun ke-5

Nurvita Indarini Minggu, 22 Jul 2018 07:00 WIB
Foto resmi terbaru Pangeran George dirilis nih, Bun. Foto ini dirilis sebagai peringatan ulang tahun ke-5 sang Pangeran Kecil. caption
London, Inggris - 22 Juli 2018 ini Pangeran George genap berusia 5 tahun. Wah, rasanya cepat sekali ya waktu berlalu. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-5 sang Pangeran Kecil, pihak Kerajaan Inggris merilis foto resmi terbaru Pangeran George.

Foto portrait itu memperlihatkan Pangeran George yang mengenakan polo shirt putih dengan list biru dan celana gelap. Tangan kanan Pangeran George ditaruh di belakang badannya, sedangkan tangan kirinya masuk ke saku celana.

Rambut Pangeran George tersisir rapi dengan belahan di sebelah kanan. Dia tersenyum lebar, memperlihatkan gigi-geliginya yang rapi. Foto itu sukses memperlihatkan keceriaan Pangeran George.




Sepertinya foto diambil saat pembaptisan adiknya, Pangeran Louis, beberapa waktu lalu. Sebab baju yang dikenakan Pangeran George di foto ini sama persis dengan yang dikenakannya saat pembaptisan.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang membagikan foto baru Pangeran George sebagai peringatan ulang tahunnya yang kelima," tulis akun Instagram resmi Kerajaan Inggris @kensingtonroyal.

Pihak Kerajaan Inggris juga berterima kasih atas pesan-pesan ulang tahun yang telah dikirimkan untuk Pangeran George.

Hmm, 2018 ini menjadi tahun yang sangat menarik bagi Pangeran George. Sebab menjelang ulang tahunnya yang ke-5 dia resmi menjadi kakak dari dua adik. Di tahun ini juga Pangeran George sering terlihat menarik perhatian publik, misalnya saat pernikahan pamannya, Pangeran Harry.



Terkait perkembangan anak umur umur lima tahun nih, Bun, ukuran kepala anak sudah menyerupai kepala orang dewasa. Selain itu, tubuh sudah proporsional dan membutuhkan energi sebanyak 1.800 kalori per hari. Demikian dikutip dari detikHealth.

Di usia lima tahun ini, seperti perkembangan anak 5 tahun secara umum, Pangeran George sudah memahami konsep bentuk dan ukuran, pandai menghitung dari 1 hingga 50, dan sudah bisa membaca jarum jam.

Selamat ulang tahun Pangeran George! (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi