parenting

Ketika John Legend Beli Boneka Rp 40 Ribu untuk Anaknya di Bali

Niken Widya Yunita Minggu, 05 Aug 2018 19:10 WIB
Ketika John Legend Beli Boneka Rp 40 Ribu untuk Anaknya di Bali
Denpasar - Pasangan selebriti sekelas John Legend dan Chrissy Teigen nggak diragukan kondisi finansialnya ya, Bun. Tapi mereka nggak gengsi lho beli mainan anak yang harganya murah, seperti boneka yang harganya Rp 40 ribu.

Dalam Insta Story-nya, Chrissy Teigen memperlihatkan sang suami yang sedang menggendong anak sulungnya, Luna Simone Stephens, di pundaknya. Mereka sedang berada di sebuah toko mainan di Bali.

Luna yang berusia 2 tahun terlihat antusias melihat aneka mainan yang memenuhi toko. Dari toko tersebut, John Legend membelikan Luna boneka Frozen yang harganya Rp 40 ribu. Murah banget dong ya pastinya untuk selebriti sekelas mereka.




Tapi bagi Luna mungkin belum paham benar ya harga sebuah boneka. Yang terpenting baginya, dia bisa bermain dengan boneka Frozen, nggak peduli berapa pun harganya.

Selain itu John Legend dan Chrissy Teigen juga membelikan pelampung bebek untuk Luna. Ternyata nggak cuma itu, mereka juga membeli mainan seperti pin bowling yang langsung ditata saat mereka kembali ke kamar penginapan.

Ketika John Legend Beli Boneka Rp 40 Ribu untuk Anaknya di BaliFoto: Instagram @chrissyteigen


Kadang mainan cuma jadi sarana untuk bermain, tapi yang paling penting adalah kehadiran kita untuk bermain bersama anak. Seperti Najelaa Shihab, penggagas yayasan Keluarga Kita, bilang banyak sedikitnya waktu bersama anak memang relatif. Nah, yang paling penting adalah saat bersama anak, kita hadir sepenuh hati dan sepenuh tubuh.

Dalam momen liburannya di Pulau Dewata, John Legend dan Chrissy Teigen, juga mencicipi fast food lokal. Seperti pembeli lainnya, mereka juga mengantre. Bahkan Chrissy Teigen sempat menari-nari di salah satu titik restoran fast food tersebut.

Di mobil, mereka membuka makanan yang baru dibeli. Terlihat satu potong ayam goreng, nasi, dan saus dalam kemasan. Hmm, dimakan hangat-hangat memang enak sih, he-he.





(nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi