sign up SIGN UP search

parenting

Usia 10 Tahun Putri Ersa Mayori Sudah Jadi Fashion Designer

Nurvita Indarini Kamis, 09 Aug 2018 08:04 WIB
Umurnya baru 10 tahun tapi Talullah Malaika, putri Ersa Mayori, sudah jadi fashion designer dan punya clothing line sendiri. Keren! caption
Jakarta - Talullah Malaika, putri kedua Ersa Mayori ini punya ketertarikan di dunia fashion. Di usia 10 tahun saja dia sudah jadi fashion designer dan punya clothing line sendiri. Keren banget.

Talullah Malaika mengaku sejak umur 5 tahun mulai suka bikin baju sendiri. Kata dia, kesukaannya bikin baju awalnya hanya iseng-iseng.

Kepada Rumpi No Secret TransTV, Talullah bilang dirinya sering datang ke rumah seorang kerabat yang memiliki tempat menjahit pakaian. "Aku nongkrong di situ," ucap gadis cilik yang akrab disapa Ulla ini.


Nggak sekadar nongkrong, Talullah Malaika memperhatikan bahan-bahan pakaian dan cara membuat pakaian lho, Bun. Nah, dari situlah dia kemudian banyak belajar cara membuat baju.



Kini, di usianya yang baru 10 tahun, Talullah Malaika punya brand baju sendiri bernama Kama Talullah. Bahkan baru-baru ini Talullah Malaika menggekar fashion show untuk karya-karyanya.

Baju yang didesan Talullah Malaika model kimono dengan aneka warna yang lembut, cocok untuk anak-anak dan remaja. Keren sekali, Ulla.

Terkait bakat anak nih, Bun, orang tua memang punya peran besar mengenali bakat anaknya. Dengan observasi, orang tua bisa membantu mengenali bakat anaknya. Untuk anak usia dini, orang tua bisa mengikutkan anak di berbagai kegiatan yang sekiranya disukai anak.

"Iya, bisa ikut les melukis, musik, dan lainnya yang sepertinya anaknya berminat. Tapi nanti setelah beberapa waktu si balita bosan atau nggak minat jangan dipaksa, karena mungkin bukan bakatnya," ujar psikolog anak Nadia Rachman, M.Psi dari RS Royal Progress beberapa waktu lalu.

Video wawancara Talullah Malika dengan Rumpi No Secret bisa disimak dalam video berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!