sign up SIGN UP search


parenting

Kemeriahan Konser Drama Musikal Penyanyi Cilik Naura

SIti Hafadzoh Senin, 08 Oct 2018 11:04 WIB
Penyanyi cilik Naura menggelar konser bertema negeri dongeng. Hmm, seperti apa kemeriahan konsernya? caption
Jakarta - Penyanyi cilik menggelar konser, kenapa nggak? Misalnya yang dilakukan Naura. Putri Nola 'Be3' ini menggelar konser berkonsep drama musikal dengan judul Konser Dongeng 3 Naura.

Konser ini digelar pada Sabtu (6/10/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Memasuki area konser, suasanya di negeri dongeng terasa banget, Bun. Para penonton, yang sebagian besar anak-anak menggunakan bando yang bisa menyala dalam gelap.

Ya, bando-bando ini bisa dibeli para fans Naura yang disebut 'Teman Naura' di lokasi acara. Alhasil, saat konser digelar, bando-bando ini terlihat seperti kunang-kunang yang berkumpul di depan panggung. Nggak cuma lagu-lagu, sebuah cerita pun dibawakan di konser ini.




Kemeriahan Konser Drama Musikal Penyanyi Cilik NauraFoto: Siti Hafadzoh
Jadi, Bun, ceritanya Naura dan teman-temannya ingin pergi ke hutan. Namun, sang bunda yang diperankan oleh Nola nggak mengizinkan Naura. Tapi namanya anak-anak, Naura nekat deh pergi ke hutan bareng teman-temannya. Siapa sangka, Naura tersesat di hutan. Hiks.

Setelah itu, Naura menyesal karena nggak menuruti perkataan sang bunda. Konser Dongeng 3 Naura menyajikan lagu-lagu bertema sahabat, keluarga, juga Indonesia. Di beberapa lagu, Naura juga membawakan tari tradisional dan membentangkan bendera merah putih.

Di tengah-tengah konser, seluruh anggota keluarga The Baldy's juga ikut bernanyi lho, Bun. Ayah Naura, Baldy, sang bunda Nola juga adik Naura yakni Neona dan Bevan menyanyikan lagu 'Dunia Kita Penuh Cinta'. Bahkan, nenek dan tante Naura pun mengisi konser ini dengan menyanyikan lagu-lagu anak, salah satunya lagu 'Pelangi-Pelangi'.

Konser Naura Foto: Siti Hafadzoh
"Neneknya Naura, Oma, itu ibu saya, memang yang mengajarkan saya dari kecil nanyi. Ibu itu guru keseinan, guru musik. Tapi ngajar semuanya. Saya pikir, kenapa sih nggak berbagi momen kasih sayang sama orang tua? Dan adik saya juga suka nyanyi. Jadi ini kita bisa menyebutnya 3 generasi. Ibu, anak, dan oma-nya," jelas Nola.

Naura terlihat sangat energik, Bun ketika menyanyi sambil menari di atas panggung.Saat membawakan lagu terakhir yang berjudul 'Setinggi Langit', Naura sempat menangis haru. Tangisannya semakin pecah ketika selesai acara. Soalnya, ada beberapa 'Teman Naura' menghampirinya ke depan panggung dan memberi bunga, hadiah, serta ucapan selamat.

Sukses selalu ya Naura.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi