parenting

Ekspresi Super Cute Pangeran Louis di Foto Ultah Sang Kakek

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 14 Nov 2018 10:11 WIB
Ekspresi Super Cute Pangeran Louis di Foto Ultah Sang Kakek
London - Tepat hari ini, Rabu (14/11) Prince of Wales, Pangeran Charles merayakan hari jadinya yang ke-70. Untuk merayakan momen ulang tahunnya, keluarga sang pangeran foto bersama dengan personel lengkap. Sudah pasti, anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis juga ikutan, Bun.

Dalam dua foto yang dirilis pihak Clarence House di Instagram-nya, Pangeran Charles dan Camilla duduk di bangku dengan Pangeran Charles memangku George dan Charlotte duduk manis di samping Camilla. Di belakang, berdiri Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle. Nah, si bungsu Pangeran Louis digendong sang bunda.

"Dua foto terbaru Prince of Wales dan keluarganya sudah dirilis untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Foto ini diambil oleh Chris Jackson di halaman Clarence House," demikian tulisan di keterangan foto tersebut.


[Gambas:Instagram]


Kalau diperhatikan, Bun. Di foto pertama di mana semua anggota keluarga menghadap kamera, Pangeran Louis anteng dalam gendongan bundanya. Dia menghadap kamera dan tersenyum. Nah, di foto kedua foto yang diambil Chris semi candid di mana beberapa anggota keluarga kerajaan nggak melihat ke kamera.



Gimana dengan Pangeran Louis? Dia nggak melihat ke arah kamera dan menunjukkan ekspresi serius, Bun. Hi-hi-hi. Lihat mimik Pangeran Louis bikin gemas deh. Sepertinya Pangeran Louis sedang sibuk melihat sesuatu di arah lain. Hmm, apa ya?

[Gambas:Instagram]



Di dua foto ini, Pangeran Louis bisa anteng dan menghadap kamera. Padahal, dalam keseharian umumnya agak sulit mengajak bayi untuk foto dengan hasil yang oke. Ya nggak, Bun? Terkait mengajak anak foto, psikolog anak dan remaja Ratih Zulhaqqi memang mengakui susah-susah gampang mengajak anak terutama batita berfoto.

Terlebih saat si kecil sudah bisa jalan. Bisa aja saat kamera sudah standby dan foto diambil, anak justru bergerak ke sana ke mari, nggak mau diam. Tapi, ada juga anak yang bisa anteng saat difoto. Sehingga, hasil fotonya pun bagus.

"Anak dua tahun aja diajak wefie bareng misalnya dan dia bisa anteng, itu udah prestasi ibaratnya, he-he-he. Yang perlu diingat jangan paksa anak untuk mau kita ajak foto apalagi fotonya memang bukan hal yang urgent. Saat dipaksa, anak bisa merasa nggak dihargai dan setelahnya dia jadi malas kalau diajak foto," tutur psikolog yang praktik di RaQQi Human Development and Learning Centre ini.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi