parenting

Istana Inggris Rilis Foto Imut Pangeran Louis di Ultah Pertama

Asri Ediyati Selasa, 23 Apr 2019 11:20 WIB
Istana Inggris Rilis Foto Imut Pangeran Louis di Ultah Pertama
Jakarta - Waktu berjalan begitu cepat, pewaris takhta termuda dari Istana Inggris, Pangeran Louis berulang tahun untuk pertama kali. Untuk menyambut ulang tahun pertamanya, pihak istana merilis secara resmi tiga foto di media sosial.

Ketiga foto tersebut diambil pada awal bulan April di Norfolk, Inggris. Pangeran Louis mengenakan baju hangat berwarna merah, matching dengan warna pipi gembilnya yang kemerahan. Foto tersebut diambil ketika Pangeran Louis bermain di luar rumah, hal ini terlihat pada latar fotonya.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan foto-foto baru Pangeran Louis ini menjelang ulang tahun pertamanya besok. Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh The Duchess di rumah mereka di Norfolk," tulis pihak Kensington Palace di akun Instagram @kensingtonroyal.


Di unggahan berikutnya, potret Pangeran Louis kini close-up. Ia mengenakan baju berwarna biru dan bergambar anjing. Foto kali Pangeran Louis sepertinya tampak kebingungan dengan kamera yang memotretnya, he-he-he.

Istana Inggris Rilis Foto Imut Pangeran Louis di Ultah PertamaFoto: Dok. Kensington Royal
Perlu Bunda ketahui, ketiga foto ini diambil oleh sang ibu, Kate Middleton, lho. Mengutip dari Hello Magazine, dengan pencahayaan dan latar belakang yang indah membuat hasilnya terlihat seperti diambil fotografer profesional.

Hal tersebut membuktikan bahwa Kate telah benar-benar menguasai seni fotografi. Penggemar terakhir kali disuguhi foto Pangeran Louis di kartu Natal keluarga Cambridge.

Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018, wajahnya mirip dengan kakak laki-lakinya, Pangeran George, dan ayahnya, Pangeran William. Kalau menurut Bunda bagaimana?


Saat memotret anak balita, pastinya tak semudah memotret orang dewasa. Balita cenderung belum mengerti sesi foto apalagi berpose. Saat ditemui HaiBunda, fotografer Diera Bachir mengatakan bahwa memotret balita memang perlu ada trik.

"Terkadang kalau aku lagi motret balita pastikan dahulu mereka tidur yang cukup, sudah makan. Setelah itu orang tua perlu bawa mainan favoritnya supaya anak seenggaknya terhibur," tutur Diera Bachir.

Diera Bachir bilang selain mainan, bisa juga diputar musik favoritnya. Dengan begitu anak bisa sering tersenyum dan tertawa. Sehingga Bunda bisa mendapat foto si kecil yang bagus.

 Anyway, selamat ulang tahun ya Pangeran Louis!

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi