parenting

Saat Vanessa Angel Merindukan Pelukan Almarhumah Ibunda Tercinta

Muhayati Faridatun Selasa, 22 Jan 2019 19:38 WIB
Saat Vanessa Angel Merindukan Pelukan Almarhumah Ibunda Tercinta
Jakarta - Vanessa Angel tak mampu menahan air mata saat mengingat sosok ibunda tercinta, Lucy Maywati, yang telah meninggal dunia. Ketika tersangkut kasus hukum tentang prostitusi online, aktris FTV ini kembali mengenang kehangatan almarhumah.

Dalam wawancara bersama Feni Rose di program Rumpi Trans TV, Vanessa langsung menangis di bahu sang presenter, ketika ditunjukan foto ibunda tercintanya lewat handphone.

Feni Rose kemudian bertanya, apa yang Vanessa butuhkan dari keluarga saat terjerat kasus hukum seberat ini. Perempuan kelahiran 27 tahun silam ini pun menjawab, dukungan dari keluarga sangat dinantikan.


"Doa, pelukan almarhumah Mama. Semuanya tentang Mama, aku kangen," ucap Vanessa sambil terisak, seperti dalam tayangan video 20detik.


Vanessa kemudian mengandaikan, keadaan akan jauh berbeda kalau ada kehadiran sang bunda di sampingnya. Ia merasa, tidak ada yang lebih mengerti dirinya selain ibunda yang telah melahirkannya.

"Pasti beda (kalau ada Mama), ada yang lebih membimbing aku. Kalau aku salah, pasti dibenerin sama Mama. Ada tempat aku mengadu, tempat aku curhat, cari solusi dari masalah," tuturnya.

Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat/ Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat/ Foto: Instagram
Seperti Bunda ketahui, Vanessa diringkus pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur di Surabaya, pada 5 Januari lalu. Awalnya hanya sebagai saksi kasus prostitusi online, yang juga menyeret beberapa nama artis lain, status Vanessa kemudian berubah menjadi tersangka.

Bunda bisa membayangkan, tentu tidak mudah bagi Vanessa melewati ini semua. Terlebih, tak ada lagi sosok ibunda tercinta dan dia sudah 10 tahun tinggal terpisah dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Wajar ya Bun, kalau Vanessa merasa menyesal dan sempat mengaku depresi hingga tak mau bertemu orang lain. Dilansir Motherly, sering menangis saat kehilangan ibunda tercinta memang dianggap reaksi emosional yang normal.


Sejatinya, hubungan anak dengan sang ayah akan lebih dekat ketika ibu sudah meninggal dunia. Menurut penulis asal Amerika Serikat, Katie Karambelas, anak akan menyadari pentingnya dukungan ayah setelah kepergian sang bunda.

"Sementara sang ayah juga berduka, setidaknya ada sesuatu yang istimewa tentang berbagi rasa yang sama. Akan sedikit membantu untuk mengetahui bahwa seseorang masih mendukung Anda, dan nantinya Anda tidak sendirian menghadapi segala situasi," kata Katie.

Sangat disayangkan ya Bun, Vanessa mengaku kalau tidak ada keluarga yang memberi dukungan saat dirinya terjerat kasus hukum yang berat. Di kesempatan berbeda, sang ayah pun mengungkapkan hingga saat ini, dia belum bertemu langsung dengan Vanessa. Well, kita doakan yang terbaik saja ya, Bun untuk Vanessa dan keluarganya.

[Gambas:Video 20detik]

(muf/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi