parenting

Gemas, Makan Gratis Emas Bikin Bunda Hujan Rezeki

Zika Zakiya Jumat, 15 Feb 2019 16:58 WIB
Gemas, Makan Gratis Emas Bikin Bunda Hujan Rezeki
Jakarta - Bunda yang sedang mengumpulkan emas, ini ada rezeki yang bisa didapatkan dengan mudah: Makan Gemas, Makan Gratis Emas. Ini merupakan program promo dari Grab Indonesia yang menghadiahkan 18 koin emas UBS Gold murni, masing-masing 10 gram dan 70 saldo OVO masing-masing senilai Rp100 ribu.

Bunda yang mau mendapatkan emas ini cukup melakukan pemesanan GrabFood. Klik Makan Gemas dan pilih menu dari restoran yang berpartisipasi.


Lalu dengan minimal pemesanan Rp 50.000, Bunda akan mendapatkan satu kupon undian (berlaku kelipatan). Ingat ya Bunda, Makan Gemas ini berlaku di kota Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Bali, Jogja, Palembang, dan Semarang. Periode Makan Gemas ini berlaku dari tanggal 4 - 17 Februari 2019 lalu nantikan pengumuman pemenang undiannya di Instagram @GrabFoodID.


Menurut Neneng Goenadi sebagai Managing Director untuk Grab Indonesia, pihaknya memang berupaya untuk kehidupan jutaan masyarakat di Indonesia. "Grab merupakan sebuah organisasi yang berpegang teguh pada misinya untuk mendekatkan setiap orang kepada berbagai hal yang berarti bagi mereka," jelas Neneng.


Nah tunggu apa lagi, Bunda? Ayo dipesan makanannya via GrabFood dan tunggu pengumuman nama Bunda dalam hujan rezeki koin emas.

[Gambas:Video 20detik]

(ziz/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi