parenting

Kebahagiaan Shakira Putri Denada Saat Dijenguk Anies Baswedan

Asri Ediyati Minggu, 10 Mar 2019 12:05 WIB
Kebahagiaan Shakira Putri Denada Saat Dijenguk Anies Baswedan
Jakarta - Setelah dijenguk Presiden Jokowi dan Iriana beberapa waktu lalu, baru-baru ini, Shakira kedatangan tamu spesial yang menjenguknya. Ya, tbaru-baru ini, gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati menemui Shakira di National University Hosputal, Singapura. Kedatangan Anies dan Fery disambut hangat oleh Shakira dan ibunya, Denada.

Momen manis pertemuan ini diabadikan lewat foto oleh Denada. Putri Emilia Congress itu berterima kasih kepada Anies dan Fery karena sudah menjenguk putri kecilnya. Denada pun mendoakan Anies balik supaya selalu sehat, bahagia, dan sukses.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak Bapak Gubernur Anies Baswedan dan Ibu Fery Farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu. Kami sekeluarga mengidolakan Bapak Gubernur. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Salam hangat dari Ibu saya Emilia Contessa dan seluruh keluarga besar kami," tulis Denada.



[Gambas:Instagram]


Di foto, Anies Baswedan dan Fery Farhati berdiri di samping Shakira yang sedang duduk di atas ranjang rumah sakit. Walau wajah Shakira diburamkan, Bubun yakin Shakira tersenyum lebar. Senang banget ya Shakira dijenguk pak gubernur. Semoga cepat sembuh ya, Nak.

Bicara saat anak sakit serius, orang-orang terdekatnya termasuk yang menjenguk harus memperlakukan mereka layaknya anak yang sehat. Kenapa? Mengutip Kids Health, anak-anak dengan penyakit kronis tentu membutuhkan 'perawatan penuh kasih sayang' ekstra, tetapi juga membutuhkan rutinitas anak-anak. Hal yang paling utama dan mungkin sulit adalah memperlakukan anak yang sakit senormal mungkin.

Jadi, mulai dari orang tua hingga orang-orang yang datangmenjenguknya sepertiAniesBaswedan perlu menunjukkan perilaku yang normal. Ingat, jangan menunjukkan sikap kasihan atau memanjakan karena jika anak sembuh, bukan tak mungkin mereka akan sulit berperilaku layaknya anak normal. (aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi