sign up SIGN UP search


parenting

Aneka Momen Kedekatan Didit Prabowo dengan Sang Ayah

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 31 Mar 2019 13:30 WIB
Jarang tampil bersama di hadapan publik, bukan berarti Prabowo Subianto tak dekat dengan putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo. caption
Jakarta - Ayah dan anak, Prabowo Subianto dan Ragowo Hediprasetyo atau Didit Prabowo memang jarang menunjukkan kebersamaan mereka di hadapan publik. Namun, bukan berarti mereka enggak dekat lho, Bun.

Terlebih, seperti dilansir Family Education, anak lelaki banyak belajar dari ayahnya, bahkan tanpa disadari. Anak lelaki belajar tentang kejantanan, apa yang disukai dan tidak disukai seorang pria dari ayahnya.

Kemudian, tak sedikit pula anak laki-laki yang ingin menjadi seperti ayahnya saat mereka besar. Jadi, Bun, enggak diragukan lagi ya sosok ayah memiliki pengaruh kuat pada putra mereka yang sedang tumbuh, dan itu dimulai sejak masa kelahiran.


Nah, dirangkum HaiBunda dari berbagai sumber, berikut momen kedekatan Didit Prabowo dengan sang ayah, Prabowo Subianto.



1. Ulang tahun Didit Prabowo

Semua ayah pasti ingat dengan ulang tahun sang anak, begitu juga calon presiden RI periode 2019 - 2024 nomor urut 2, Prabowo. Pada Jumat (22/3), Prabowo mengunggah foto bersama Didit di Instagram Story. Foto pertama adalah potret lahiran Didit.

"Tepat 35 tahun yang lalu kami dikaruniai seorang Putra," tulis Prabowo.

Di unggahan foto berikutnya, Prabowo dan Didit sedang tertawa dalam satu frame.

Aneka Momen Kedekatan Didit Prabowo dengan Sang AyahFoto: Instagram/ @prabowo
2. Dampingi ayah saat deklarasi kampanye damai

Dalam deklarasi kampanye damai di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018), Didit hadir bersama sang bunda, Titik Soeharto. Dalam acara itu, Prabowo tampil mengenakan pakaian adat Jawa. Di barisan belakang, duduk Titiek dan Didit.

Titiek mengenakan kebaya ungu. Sementara itu, Didit yang berprofesi sebagai desainer tampil mengenakan blangkon. Sesekali, ibu dan anak itu bercengkrama.

Aneka Momen Kedekatan Didit Prabowo dengan Sang AyahFoto: Instagram
3. Pesan baju 4 kantong untuk Prabowo

Di ajang Pilpres 2019, Prabowo mendapat sebutan 'The New Prabowo' dari wakilnya, Sandiaga Uno. 'The New Prabowo' merujuk pada pribadi Prabowo yang saat ini sangat cair, mendengar, serta menghormati, dan bukan lagi sosok yang galak dan keras.

Dengan perubahan tersebut, Sandi yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu bisa menggaet suara milenial, karena dirinya dan Prabowo bakal menonjolkan sisi autentik agar disukai masyarakat. Soal 'The New Prabowo' ini, Didit turut memberi saran atau bisa dibilang pesan untuk sang ayah.

"Mas Didit bilang (pesan) ke saya, 'Papa juga kasih tahu dong, jangan pakai baju empat kantong terus. Ganti-gantilah. Enggak milenial. Mas Sandi ingetin juga, ya, Papa.' Begitu kata Mas Didit. Minta agar Pak Prabowo lebih lentur dalam berpakaian," kata Sandi.



Sandi pun menyambut baik saran Didit. Menurutnya, Prabowo memang sosok yang luwes, santai, dan penuh humor. Sehingga, pas jika tampil lebih lentur dalam berpakaian.

Aneka Momen Kedekatan Didit Prabowo dengan Sang AyahFoto: Instagram
4. Komentar Prabowo

Pada Februari lalu, Didit Prabowo sempat jadi perbincangan karena hadir dalam pesta ulang tahun Paris Hilton. Prabowo lantas ikut ditanya komentarnya tentang sang putra yang turut hadir di acara pesta ulang tahun penyanyi Hollywood tersebut.

Bagaimana komentar Prabowo? "Ya, terus kenapa?" demikian jawaban singkat Prabowo.

Ya, Prabowo enggan mengomentari lagi soal kehadiran Didit di pesta ultah Paris Hilton. Dia memilih fokus berbicara soal debat Capres.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi