parenting

Aksi Kocak Pangeran Harry Ketika Belajar Balet Bareng Anak-anak

Annisa Karnesyia Kamis, 04 Apr 2019 19:34 WIB
Aksi Kocak Pangeran Harry Ketika Belajar Balet Bareng Anak-anak
Jakarta - Ada yang berani menantang Pangeran Harry seperti para penari balet cilik dari YMCA South Ealing di London Barat? Ya, anak-anak tersebut berani menantang suami Meghan Markle ini menari balet lho, Bun.

Dilansir People, Pangeran Harry menunjukkan kemampuan terbaiknya melakukan gerakan balet di hadapan anak-anak berusia 4 sampai 6 tahun. Salah satu anak 5 tahun bernama Emanuel Lester menjawab pertanyaan Harry tentang gerakan favoritnya dalam balet yaitu 'ballet challenge'.

Sang guru, Jade Groves kemudian menjelaskan tentang tantangan itu dengan meminta anak muridnya mencontohkan. Gerakan ini adalah gerakan dasar balet, yaitu berdiri dengan satu kaki dengan piringan plastik di atas kepala untuk menjaga keseimbangan.

"Tangan angkat ke samping, satu kaki juga diangkat!" ujar Groves pada anak-anak.

Harry lalu mencoba gerakan untuk menjaga keseimbangan itu dengan mengangkat tangan dan satu kakinya. Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik yang dibagikan Rebecca English dari Daily Mail, Harry cukup baik menahan keseimbangan, namun dirinya sempat digoda oleh salah satu penari.

"Pijakanmu goyah," ucap salah satu penari.


Setelah mengikuti sesi latihan yang singkat, Harry mendekati beberapa anak yang mencoba menghindarinya. Adik Pangeran William ini penasaran dengan beberapa anak yang menyukai balet.

"Sudah berapa lama kamu menari balet?" tanya Harry pada Arya Twydell, salah satu anak perempuan berusia 5 tahun.

"100 tahun!" teriak Twydell. Sontak, jawaban bocah itu membuat kaget Harry.

Dalam kesempatan tersebut, Harry juga memuji anak-anak dan sesekali bercanda. Lelucon yang dilontarkan Harry berhasil mengundang tawa beberapa anak dan orang tua.

"Semua pantas mendapatkan bintang emas, kecuali kamu," kata Harry sambil tersenyum dan menunjuk Emanuel Lester yang sedikit mengacuhkannya.

"Kerja bagus, kalian semua mengagumkan," sambungnya.

Pangeran Harry dan anak-anakPangeran Harry dan anak-anak Foto: Instagram


Kedekatan Pangeran Harry dengan anak-anak bukan kali ini saja terjadi, Bun. Dalam kunjungan kerajaan, Harry yang selalu ditemani sang istri memang dikenal menyukai anak-anak.

Menurut psikolog Gwen Dewar, Ph.D, penelitian menjelaskan bahwa pria yang menyukai anak-anak seperti pangeran Harry bisa dilihat dari wajah mereka. Biasanya, pria seperti ini disebut memiliki wajah yang 'baby-friendly'.

"Secara fisik, pria yang menyukai anak-anak akan terlihat maskulin. Memiliki sifat kebapakan yang baik pada anak dapat menjadi investasi saat berkeluarga nanti," kata Dewar, dilansir Parenting Science.

Pria yang memiliki 'baby-friendly' biasanya mudah dikenali dengan ciri wajah yang selalu terlihat bahagia. Meski begitu, ini tidak bisa dijadikan tolok ukur ya, Bun. Sifat kebapakan bisa muncul dengan sendirinya saat seorang pria telah siap menjadi seorang ayah.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi